Cabor Atletik Kota Bima Persembahkan 4 Medali Emas, 2 Perak dan 6 Perunggu

Inilah Peraih Medali Emas, Perak dan Perunggu di Cabor Atletik Asal Kota Bima

Visioner Berita Mataram NTB-Porprov NTB tahun 2023 yang dilaksanakan di Mataram, tercatat tinggal 1 hari lagi. Moment penuh dinamika dalam dunia oleh raga tersebut dijelaskan berakhir pada Minggu (26/2/2023).
Sementara total sementara jumlah medali emas yang diraih Kota Bima, dijelaskan sebanyak 38. Untuk harapan mendapatkan medali, Kota Bima masih menunggu final sepak bola antara Kota Bima Vs Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang dilaksanakan di lapangan Turide, Minggu (26/2/2023).

Total sementara jumlah medali emas yang diraih Kota Bima tersebut, antara lain disumbang oleh Cabor Atletik. Pada Cabor ini, Kota Bima berhasil meraih 4 medali emas, 2 perak dan 6 perunggu.

Medali emas tersebut diraih oleh Putra Imam Mahdin di nomor 10.000 meter putra. Emas kedua diraih oleh nomor 5000 meter putri diraih oleh Sunarti. Emas ke 3 diraih oleh Putra Imam Mahdin di nomor maraton. Sementara emas ke 4 di nomor 10.000 meter putri diraih oleh Sunarti.

Sedangkan medali perak diraih oleh Jumratun di nomor 400 meter putri. Perak ke 2 pada nomor 200 meter putri diraih oleh Sucika Lestari. Sedangkan medali 9 orang lainya masing-masing mendapat medali perunggu. 

Yakni Sucika Lestari, Sulistiawati, Sulistiawati, Feri Ardianyah, Dunia Auliah Fitrah, Sunarti, Sulistiawati, Anggun Septi Widiarni, Jumratun, Dita Dwi Riski Ayu Lestari dan Mahdalena Sari.

Secara terpisah, Ketua Umum KONI Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melalui Ketua Harian KONI setempat yakni Sudirman DJ, SH membenarkan hal itu. Atas prestasi terbaik yang dipersembahkan oleh para atlet tersebut DJ menyampaikan apresiasi, terimakasih, bangga dan penghormatan yang setinggi-tingginya.

"Bonus dari Walikota Bima tentu saja menanti mereka dan itu sudah pasti. Bonus tersebut, Rp20 juta medali emas, Rp10 juta untuk medali perak dan Rp5 juta untuk medali perunggu," papar DJ.

Keberhasilan yang telah dipersembahkan oleh para atlet di Cabor Atletik tersebut, diakuinya bukan saja memberikan kepuasan terhadap dirinya serta para pelatih dan managernya. Tetapi hal yang sama juga dirasakan oleh Kota Bima serta masyarakatnya.

"Terimakasih telah membuktikan kehebatan pada pentas Poprov NTB tahun 2023 ini. Terimakasih kepada Walikota Bima. Terimakasih kepada Ketum KONI Koylta Bima. Terimakasih kepada manager dan para pelatih. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima atas doa dan dukungan terbaiknya. Terimakasih kepada para bapak asuh. Teruslah berlatih secara keras, sebab event Pra PON semakin dekat," imbuhnya. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.