Lagi, Cabor Menembak Asuhan Wabup Persembahkan Satu Medali Perak dan Dua Perunggu Untuk Kabupaten Bima

Atlet Cabor Menembak Kabupaten Bima (Jaket Kuning).

Visioner Berita Mataram NTB-Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Kabupaten Bima yang merupakan binaan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, berhasil persembahkan satu medali Perak dan dua Medali Perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI yang berlangsung di Lakbak Saraswati atau Lakbak Bukit Sandik Mataram, Minggu (19/2/2023). 

Atlet Cabor Tembak Kabupaten Bima pada kategori tembak 10 M Air Pistol Man Standar Team yakni I Wayan Wira Arya Kresna, M Rizki karim dan Tri Wahyudi Kasimila. 

"Meski belum berhasil meraih medali Emas, tapi Alhamdulillah kita persembahkan medali Perak," ujar Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bima H. Dahlan M. Noer, disela kegiatan. 

Atlet Cabor Menembak Kabupaten Bima (Jaket Kuning).

Kemudian di kategori tembak 10 M Air Pistol Mixed Team Standard yang diikutsertakan atlet bernama I Wayan Wira Arya Kresna dan I Nyomam Ayu Dia juga ikut menyumbang Medali perunggu. 

Sementara di kategori 10 M Air Pistol Man Team diikuti tiga atlet kebanggaan Kabupaten Bima yaitu I Wayan Wira Arya Kresna, M Rizki karim dan Tri Wahyudi Kasimila, juga berhasil menyumbang satu medali perunggu. 

"Total medali yang kita peroleh ada tiga, satu medali perak dan dua medali perunggu," ungkapnya.

Wabup aktif itu berharap, semoga perlombaan pada kategori tembak berikutnya, kita bisa lebih maksimal dan meraih target yang diharapkan. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.