Rp 60 Juta Ditangan Romeo Alif Pratama Setelah Sabet 1 Medali Emas Lagi


Inilah Bintang Perserosi NTB, Romeo Alif Pratama (Nomor 1) Saat Menerima Medali Emas
Visioner Berita Mataram NTB-Atlet Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi), pantas dijuluki sebagai jawara. Sebab, sampai saat ini Romeo Alif Pratama sudah berhasil menyabet 3 medali emas pada pentas Porprov NTB tahun 2023. 

Senin (20/2/023) di Transmart Mall Swta Mataram, ia kembali berhasil menyabet 1 medali emas di nomor ITT Spint 1000 meter. Atas keberhasilannya tersebut, anak muda yang masih kuliah di salah satu Universitas di Malang-Jatim ini berhak memperoleh bonus senilai Rp60 juta dari Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. Dan janji Walikota Bima yang juga Ketua KONI setempat tersebut ditegaskan sebagai pasti.

Ketua KONI Kota Bima melalui Ketua Harian KONI setempat, Sudirman DJ, SH membenarkan hal itu. Lepas dari itu, DJ menyatakan apresiasi, terimakasih, bangga serta penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Romeo Alif Pratama.

"Sebab dengan prestasi yang diraihnya dalam kaitan itu, Romeo Alif Pratama telah membuat Kota Bima dan masyarakatnya sangat bangga serta berterimakasih. Setidaknya apa yang telah diberikan oleh Romeo Alif Pratama tersebut, diharapkan bisa memacu semangat dan kemampuan atlet lainnya di berbagai Cabor untuk meraih juara," imbuh DJ.

Pada Cabor Persosi nomor ITT 1000 meter tersebut, Kota Bima juga berhasil meraih medali perak. Medali perak tersebut diraih Alfatihir Khairi Ragi Mirdad. Atas prestasi tersebut, Alfathir sudah berhasil menyabet 2 medali perak. Dan bonus yang akan didapatkannya dari Walikota Bima sebesar Rp20 juta," terang DJ.

DJ menambahkan, pentas Porprov NTB tahun 2023 masih berlangsung sampai dengan tanggal 26 Februari 2023. Untuk itu, seluruh atlet berbagai Cabor asal Kota Bima harus berjuang semaksimal mungkin.

"Sebab, menjadi juara bukan saja menjadi kepuasaan pribadi. Tetapi yang lebih penting dan bermakna lagi adalah untuk Kota Bima serta masyarakatnya," tegas DJ.

Selain itu, DJ menjelaskan bahwa hari ini Kota Bima juga menambah koleksi medali perak pada CAbor panahan. Terkait hal itu, Cabor besutan Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM tersebut berhasil meraih 2 medali perak.

"2 medali perak tersebut yakni pada nomor total standar nasional perorangan putra dan recuve perorangan putra masing-masing 2 medali perak. Tak hanya itu, hari ini juga Kota Bima berhasil menambah koleksi 1 medali perunggu dari Petanque," tandasnya. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.