Dibulan Penuh Berkah Ini KPU Kabupaten Bima Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Foto Ist.

Visioner berita Kabupaten Bima-Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan Maghfiroh. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Salah satunya santuni anak yatim dan dhuafa seperti yang dilakukan KPU Kabupaten Bima kemarin, Selasa (12/04/2023).

Agenda tersebut dipimpin langsung Anggota KPU Kabupaten Bima Ady Supriadin, bersama Sekretaris KPU Kabupaten Bima, Ilham.

Puluhan anak yatim dan dhuafa ini diberikan santunan berupa uang tunai oleh KPU Kabupaten Bima, di kantor KPU Kabupaten Bima beralamat di jalan lintas Sumbawa, Sultan Hasanuddin nomor 06 Desa Panda, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

"Kegiatan seperti ini sudah dua kali dilakukan. Pertama sebelum puasa, sementara kedua kemarin dibulan ini," sebut Ilham, sekretaris KPU Kabupaten Bima di konfirmasi via WhatsApp.

Kata Ilham, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian KPU Kabupaten Bima terhadap anak yatim dan kaum dhuafa. Diharapkan, mereka dapat menikmati berbuka puasa sebagaimana anak-anak yang lain. 

"Semoga berkah. Semoga mereka tumbuh menjadi anak sukses, berguna bagi bangsa dan negara," pinta Ilham.

Memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan kegiatan serentak nasional jajaran penyelanggara Pemilu. Tujuannya, meningkatkan semangat solidaritas dan nilai spiritual jajaran penyelenggaran dibulan suci ramadhan. 

"Ini kegiatan serentak jajaran penyelenggara di seluruh Indonesia," sebut Afnur Rahmadayani, S.Sos, staf KPU Kabupaten Bima. (Joel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.