Kejari dan Pemkab Bima Gelar Bazar Murah di Depan Kantor Camat Woha

Bazar Murah Ramadhan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kejaksaan Negeri Bima bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bima menggelar kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1444 H, Kamis (13/4/2023).

Bazar tersebut dalam rangka Menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) pada bulan suci ramadhan 1444 H dan upaya menjaga stabilitas harga dan pengendalian inflasi serta ketersediaan barang bebutuhan pokok (BAPOK) yang dipusatkan di Kantor Camat Woha.

Di pihak pemkab Bima, penanggungjawab kegiatan tersebut adalah Kadis Perindag dan Kabag Ekonomi Setda.

Dalam kegiatan itu, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri hadir bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bima Dr. Ahmad Hajar Zunaidi beserta jajaran, Sekda Drs.H.M. Taufik HAK, para Kepala OPD terkait, Camat Woha Irfan H.M.Noer dan Unsur Muspika.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima beserta jajaran, yang telah menggelar bazar perdana dan bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Bima,” ujar Bupati Bima.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan BUMN dan BUMD atas partisipasi dalam penjualan bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula dan minyak goreng kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Hal itu tentu saja secara langsung membantu masyarakat, serta wujud pengabdian bagi daerah dan negeri.

“Semoga bahan pokok yang dipasarkan dengan harga murah ini dapat membantu kebutuhan masyarakat,” harapnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.