Maju Sebagai Calon DPRD Partai Gerindra, Zaenab Ibrahim Siap Sumbang Satu Kursi di Dapil 1

Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Partai Gerindra, Zaenab Ibrahim.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Zaenab Ibrahim, maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima melalui Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Woha, Monta dan Parado. Keinginannya terjun ke jalur Politik karena ingin mengabdikan diri pada masyarakat serta memajukan daerah.

Zaenab Ibrahim mendapat nomor urutan 9 (sembilan). Kepala Cabang PT. Ficotama Bina Trampil sebagai penyalur P3MI tujuan luar negeri itu siap berjuang untuk mendapat kursi dewan di Partai Gerindra.

"Saya mendapat nomor urut 9 Calon DPRD Kabupaten Bima Dapil 1 (Woha, Monta dan Parado) melalui Partai Gerindra," ujar Zaenab, usai mendaftar diri di KPU Kabupaten Bima. Sabtu, (13/5/2023). 

Zaenab Ibrahim Bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Saat Mendaftarkan Diri di KPU.

Dia mengakui, pilihannya masuk mendaftarkan diri sebagai calon DPRD melalui Partai Gerindra, yaitu pilihan hidup. Sehingga dapat mengabdi untuk rakyat serta nawaitu memajukan daerah.

"Insya Allah, saya siap lahir batin berjuang merebut satu kursi DPRD periodesasi 2024 – 2029," sebutnya.

Zaenab mengaku tekatnya memilih masuk di jalur politik, atas dukungan dan doa restu dari keluarga besar, terutaran masyarakat yang mempercayai dirinya untuk menjadi perwakilan perempuan di gedung DPR Kabupaten Bima, sehingga memudahkan dirinya melakukan konsolidasi di tiap desa yang ada di tiga kecamatan (Dapil 1).

"Maju sebagai Calon DPRD di Gerindra suatu rahmat bagi saya. Semoga apa dihajatkan ini diijabah oleh Allah SWT," ucap perempuan yang dikenal peduli terhadap generasi muda itu. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.