Kontribusi IDP-Dahlan Untuk Warga Desa Kawuwu, Tower HP Akan Dipasang di Tahun 2020

Momen Foto Bersama Paslon Nomor Urut 3 Dengan Warga Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu, Kamis (22/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan calon (Paslon) Nomor urut 3 yakni Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H.Dahlan, M. Noer (In-Dah) siap membantu masyarakat Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu soal jaringan (signal) telekomunikasi.

Untuk mengakses jaringan telekomunikasi di Desa tersebut, Tower HP akan dipasang. Hal itu akan dilakukan pada tahun 2020 ini. 

"Tower HP, di Kawuwu ini, akan dibangun tahun 2020 ini, tinggal bagaimana masyarakat Kawuwu, memenangkan Paslon Nomor 3 pada Pilkada 9 Desember mendatang," tegas In- Dah, pada warga Kawuwu, Kamis (22/10/2020) saat blusukan di Desa setempat.

Dikatakan In-Dah, terkait jaringan telekomunikasi atau Tower HP yang merupakan kebutuhan masyarakat Kawuwu, akan dibangun pada tahun 2020 ini.

 "Insya Allah, tower HP akan dibangun pada tahun ini termasuk di Desa Kalajena dan Madawau, Kecamatan Langgudu. Karena, sudah ditandatangani oleh In- Dah, pada beberapa waktu yang lalu," jelasnya. 

Untuk itu, diharapkan pada seluruh elemen masyarakat Desa Kawuwu, nanti pada 9 Desember mendatang, jangan lupa mencoblos nomor urut 3, jangan lupa Nomor urut 3, jangan lupa nomor urut 3 pada 9 Desember mendatang," tegas In- Dah, yang disambut oleh warga iya IDP - Dahlan tetap dihati kami.

Sementara itu, Tokoh Pemuda ( Toda) setempat, Ardian, mengatakan, terima kasih pada Paslon In- Dah, untuk membangun tower di sini. "Karena masyarakat sangat sulit mendapatkan jaringan. Sehingga dengan adanya tower ini, masyarakat sudah tidak lagi kesulitan mendapatkan jaringan," tuturnya.

Dengan demikian, kita dari warga Desa Kawuwu, siap memenangkan In- Dah pada Pilkada 9 Desember Mendatang. " In- Dah Paslon nomor 3 adalah pilihan kami pada Pilkada 9 Desember mendatang," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.