IDP-Dahlan Blusukan di Kecamatan Woha, Massa Tumpah Ruah di Sepanjang Jalan Raya


Penyambutan Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan di Desa Risa Kecamatan Woha, Rabu (21/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Jalan raya mulai dari Desa Samili, Kalampa hingga Risa Kecamatan Woha dipenuhi massa pendukung Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah). Masyarakat  menyambut kedatangan Paslon nomor urut 3 yang melakukan blusukan di Tiga Desa tersebut, Rabu (21/10/2020).

Kemacetan arus lalu lintas (lalin) tak terhindarkan, Umi Dinda dan H. Dahlan berjalan kaki menyapa dan berjabat salam dengan masyarakat yang sudah menunggu disepanjang jalan.

Sama halnya dengan penyambutan di Desa sebelumnya, Desa Risa pun tak kalah meriahnya. IDP - Dahlan disambut mulai dari pintu masuk Desa setempat. 

Sejumlah masyarakat baik dari kalangan Ibu-Ibu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Toko Muda berdiri di pinggir jalan juga gang.

Sejumlah masyarakat mengawal IDP - Dahlan hingga di kediaman Pengusaha Bawang Merah, Hj. Junari. Lokasinya, di RT 14 Dusun lawontu, Desa Risa.

Pada pertemuan terbatas di posko tersebut, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat.

"Saya dan beliau mengharapkan dukungan dan do,a dari masyarakat agar mencoblos Paslon nomor urut 3 pada 9 Desember 2020," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.