Lanjutkan Visi-Misi Bima Ramah Jilid 2, Dukungan Masyarakat Madapangga Untuk Paslon In-Dah Kian Besar

Blusukan Paslon In-Dah Nomor Urut 3 di Beberapa Desa di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Kamis (8/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Setelah melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Paslon Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, - Drs. H. Dahlan M. Noer (In-Dah) nomor urut 3, langsung malakukan blusukan dengan warga di Desa,  Ndano,  Madawau, Tolonggeru, Monggo, Candi dan Dena Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Kamis (8/10/2020) sore.

Gelombang dukungan In-Dah semakin besar. Buktinya bukan klaim, tapi rakyat sendiri yang menyatakan dukungannya, terbukti disetiap kampanye pasangan nomor urut 3 di Pilkada Kabupaten Bima 2020.

Pantauan langsung wartawan, sedikitnya ratusan warga menyatu dari berbagai Desa memberikan dukungan kepada pasangan In-Dah. Sambutan ratusan warga nampak jelas antusias warga di jalan raya maupun di posko pemenangan. 

“In-Dah calon Bupati dan Wakil Bupati yang gagah dan sudah terbukti. Tidak ragu kami menyatuh untuk In-Dah. Satu suara kita menang, sakali wali sekali rai,” sahut warga Kecamatan Bolo Sumarni.

Antusias Masyarakat Sambut Kedatangan Paslon In-Dah Nomor Urut 3.

Dalam orasi politiknya, istri almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST,  menegaskan bahwa sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada rakyat adalah bentuk komitmennya bersama Bapak H. Dahlan untuk memberikan yang terbaik pada pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bima lebih khusus Kecamatan Madapangga. 

Dijelaskan, bahwa kami kembali maju pada Pilkada ini, untuk menuntuskan sejumlah program atau pembangunan yang belum selesai pada periode sebelumnya.

“Ditempat ini saya sampaikan bahwa visi misi BIMA RAMAH JILID II itu berdasarkan hasil kajian dengan melibatkan beberapa ahli dan pakar serta hasil kunjungan kami dan keluhan langsung dari masyarakat Kabupaten Bima,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pun Umi Dinda mengajak masyarakat Desa Ndano,  Madawau, Monggo, Candi dan Dena pada tanggal 9 Desember untuk memilih dan mencoblos nomor 3. "Jangan lupa ya tanggal 9 pilih nomor 3. yang mengunakan jilbab hanyalah Umi Dinda - H. Dahlan. Dan bagi pemilih perempuan untuk terus melakukan pendekatan baik tetangga ataupun keluarga, agar memilih nomor 3," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.