Legislator PPP Bersama Warga Lanta Barat Komitmen Menangkan IDP-Dahlan

Pertemuan Terbatas Antara Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan Dengan Warga Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu, Jum'at (16/10/2020) Sore.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Usai pertemuan terbatas di Tiga Desa, Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan, M.Noer (In-Dah) melanjutkan blusukan di Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Di desa setempat, Cabup IDP yang didampingi Cawabup, H. Dahlan tatap muka dengan sejumlah masyarakat desa setempat.

Ma'ruf, anggota DPRD Kabupaten Bima mengajak seluruh masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan IDP-Dahlan. Terlebih, hal itu sudah menjadi komitmen bersama masyarakat lanta barat adalah memenangkan Paslon nomor urut 3.

"Mari pilih dan coblos nomor urut 3 pada 9 Desember 2020, agar program untuk Desa kita dapat dilanjutkan pada periode berikutnya," ajak politisi PPP yang juga pernah menjadi  kepala desa (Kades) Dua period, Jum'at (16/10/2020) dihadapan sejumlah masyarakat Desa setempat.

Momen Foto Bersama Ibu-Ibu Desa Lanta Barat.

Sementara itu, Umi Dinda menyampaikan, selain berjasa untuk mendiang almarhum H.Ferry Zulkarnain, ST (Dae Ferry). Makruf juga memiliki tugas dan tanggungjawab yang sangat besar untuk memenangkan IDP - Dahlan pada pilkada 2020. Mengingat, PPP merupakan salah satu dari Lima Parpol pengusung Paslon In-Dah.

"Saya dan beliau (H.Dahlan) berharap bisa meraih kemenangan di desa ini. Karenanya, kami memohon do,a dan dukungan seluruh masyarakat yang ada," jelasnya.

Paslon petahana ini merasa yakin masih sangat dicintai oleh masyarakat. Hal itu berkat tindakan nyata selama memimpin kabupaten Bima periode sebelumnya.

"Apa yang belum diselesaikan periode sebelumnya, InsyaAllah akan dilanjutkan pada periode berikutnya," tandas IDP disambut warga dengan teriakan lanjutkan IDP - Dahlan 2 Periode. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.