Dinda-Dahlan Kukuhkan Tim Gender Desa Lanta, IDP : Terus Bekerja dan Berjuang Hingga Berhasil Meraih Kemenangan

Antusias Masyarakat Desa Lanta Kecamatan Lambu Sambut Blusukan Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan, Jum'at (16/10/2020) Sore.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Usai melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Lanta Barat, Paslon IDP-Dahalan kembali blusukan di Desa Lanta Kecamatan Lambu, di Desa setempat paslon nomor urut 3 disambut antusias oleh masyarakat Desa Lanta Kecamatan Lambu, Jum'at (16/10/2020).

IDP-Dahlan berjalan kaki mulai dari pintu masuk Desa Lanta. Satu per satu masyarakat desa setempat disapa dan dijabat salam. Setelah jabat salam dengan masyarakat Lanta yang berdiri berjejer disepanjang jalan raya. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan tim gender Paslon nomor urut 3.

Pengukuhan Tim Gender Desa Lanta Oleh Paslon IDP-Dahlan.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat dan gender sepakat memenangkan Paslon In-Dah pada 9 Desember 2020. "Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Umi Dinda dan H. Dahlan," ujar tim gender.

Sementara itu, IDP-Dahlan mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan untuk meraih simpatik masyarakat. "Saya dan beliau (H. Dahlan) mengingatkan kepada semua tim, baik relawan, gerbong dan simpatisan termasuk gender untuk terus bekerja keras demi memenangkan IDP-Dahlan," tandasnya.

Selain itu, Umi Dinda juga memacu semangat masyarakat dan semua tim pemenangan In-Dah untuk terus berjuang. Hingga berhasil mengantarkan IDP-Dahlan meraih kemenangan 9 Desember 2020. "Jangan pernah merasa puas dengan apa yang diperoleh hari ini, terus bekerja dan berjuang hingga berhasil meraih kemenangan," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.