Blusukan "Dilorong Gang" Empat Desa Kecamatan Lambu, IDP - Dahlan : Tim Harus Tetap Solid Demi Meraih Kemenangan

IDP-Dahlan Saat Blusukan di Lorong Gang.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Paslon IDP-Dahlan (In-Dah) nomor urut 3 melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Empat Desa yakni, Rato, Soro, Sumi dan Melaju Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Sabtu (17/10/2020). 

Pasangan IDP-Dahlan tiba di Desa Rato sekitar pukul 11.30 Wita. Setibanya disana pasangan In-Dah disambut hangat oleh warga Desa Rato. Hal menarik lainnya, paslon nomor urut 3 melakukan blusukan dengan berjalan kaki masuk di tiap-tiap lorong gang sembari menyapa dan berjabat salam dengan masyarakat.

Antusias masyarakat tak mampu di bendung, hal itu membuktikan masyarakat Desa setempat masih cinta pada IDP-Dahlan. Mereka berharap agar IDP-Dahlan kembali menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bima.

Pertemuan Terbatas IDP-Dahlan Bersama Warga.

Di desa setempat, Umi Dinda meminta pada seluruh tim yang ada untuk solid dan kompak. Umi Dinda mengingatkan, jangan lupa coblos nomor urut 3 pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti. 

"Pada pemilu yang akan datang yang jatuh pada 9 Desember nanti, jangan lupa Coblos Nomor urut 3 dan "Siwi Sampe Ngawa"," ajaknya.

Umi Dinda mengajak seluruh simpatisan, para relawan hingga Tim Pemenangan, agar tetap menjaga tutur sapa yang sopan, ramah dan santun saat menjaring dukungan. "Utamakan kampanye adu program yang sudah terlaksana bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Ibu dua anak ini mengakui, pada Pilkada seperti ini adalah ajang adu program, bukan saling menjelek-jelekkan, selain untuk bersilahturrahmi, kedatangan paslon In-Dah di ke empat Desa tersebut, ia meminta doa dan dukungan.

"Pastikan 9 Desember 2020 nanti mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto perempuan yang mengenakan jilbab kuning," tandasnya disambut salam 3 jari dari warga.

Lanjutnya, kata dia, kita harus bulatkan tekat Pada tangal 9 Desember jangan lupa coblos nomor urut 3. "Siap memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada 9 Desember," tanyanya sembari warga menjawab "Siap, nomor 3 pasti menang.

Blusukan IDP-Dahlan di Desa Melayu Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Selajutnya IDP-Dahlan melanjutkan blusukannya di Desa Soro, Sumi dan Melayu, Menariknya, kehadiran Paslon Nomor urut 3 tersebut disambut oleh masyarakat baik dari kalangan  Ibu-ibu, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Muda.

Warga di ke empat Desa di Kecamatan Lambu mengaku sangat terharu ketika menyapa dan bersalaman dengan Paslon nomor urut 3 In-Dah.

"Kami bangga terhadap sosok kedua pemimpin ini, karena orangnya masih muda, cerdas dan tidak kita ragukan lagi program kerjanya. Karena memang tujuan memimpin Kabupaten Bima tidak lain, bagaimana Kabupaten Bima lebih maju dan berkembang lagi," kata sejumlah warganya. 

Kata mereka, selama In-Dah memimpin banyak perubahan di Kabupaten Bima ini, bahkan tidak di pungkiri Kabupaten Bima semakin maju, berkat In-Dah memimpin hampir 5 tahun ini. Dan kami masih mengidolakan In-Dah.

"Insya Allah kalau In-Dah memimpin untuk kedua kalinya, maka Kabupaten Bima akan lebih baik, lebih khusus lagi di Kecamatan Lambu. Maka tidak salah kami memilih nomor 3," terang para warga. 

Ha senada juga yang dikatakan oleh Siti, warga Sumi menilai bawha In-Dah adalah Bupati dan Wakil Bupati yang layak untuk memimpin Kabupaten Bima 5 tahun berikutnya. Karena kedua orang ini selalu mesra dan tidak pernah terlibat dalam berbagai hal apapun. 

"Inilah pemimpin yang bersih, bekerja keras dan tahu akan keinginan rakyat dibawah. Maka tidak salah kami warga Desa Sumi memilih dan mencoblos Umi Dinda-H. Dahlan nomor 3 tanggal 9 Desember 2020, karena In-Dah inilah yang layak memimpin Kabupaten Bima," pungkasnya sembari berteriak yel-yel hidup nomor 3 lanjutkan, Sakali Wali Sakali Rai Siwi Sampe Ngawana.(FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.