Do'a Mengenang 7 Tahun Wafatnya Dae Ferry, Umi Dinda : Almarhum Sosok Yang Sangat Dicintai Dou Labo Dana Mbojo

Do'a Mengenang 7 Tahun Wafatnya Dae Ferry di Pandopo Bupati Bima.

Visioner Berita Bima NTB-Tujuh tahun sudah, Almarhum Sultan H. Ferry Zulkarnain, ST, meninggalkan kelurga tercintanya. Untuk mengenang wafatnya almarhum, pihak keluarga mengadakan Acara Do'a yasinan arwah bertempat di halaman Pendopo Bupati Bima, Kamis (24/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, HM. Noer, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S,adm, Anggota Majelis Adat Dana Mbojo, Anggota DPRD Kabupaten Bima, Sekda Bima, Drs. H. Taufik, Hak, M.Si, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Qori-Qoriah Nasional dan Internasional, serta tamu undangan lainnya.

Mewakili keluarga, dalam Sambutannya, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang didampingi Jena Teke Kesultanan Bima  sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin atas do'a dan kehadirannya untuk mengenang 7 tahun Wafatnya Sultan H. Ferry Zulkarnain, ST. 

"Almarhum adalah sosok Sultan yang hingga hari ini masih sangat dicintai oleh Dou Labo Dana Mbojo," kata Umi Dinda.

Umi Dinda juga sampaikan, Almarhum Sultan Ferry Zulkarnain, ST, telah memberikan kasih sayang dan bimbingan terbaik bagi keluarga, ikhtiar dan karya membangun serta mengayomi bagi masyarakatnya.

"Tentunya, sebagai seorang Kepala Keluarga,  kami memiliki kenangan tentang welas asih dan kasih sayang, karya dan ikhtiar membangun serta mengayoman bagi segenap masyarakat yang dipimpinnya. 

Do'a Mengenang 7 Tahun Wafatnya Almarhum Dae Ferry Berlangsung Khidmat.

Semoga, kebaikan dan kelebihan yang beliau tunjukkan dapat kita semua teladani dan panuti, semoga semua itu memperpanjang catatan amal kebajikan yang berbuah rimbun Ridho dan Maghfirah hingga memuliakan Almarhum di hadapan Allah SWT.  

"Atas kekhilafan dan kekurangan yang disua selama Almarhum memimpin, mohon untuk dimaafkan karena kemaafan dari segenap kita niscaya memudahkan perjalanan Almarhum dalam menghadap Penciptanya," terang Umi Dinda dengan penuh simpatik.

Hal lain juga, disampaikan Umi Dinda yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bima, berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima yang berjalan dengan kondusif dan sukses.

"Kami juga menghaturkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan dalam Pilkada Kabupaten Bima yang lalu dan berhasil menghantarkan kami bersama Bapak H. Dahlan HM. Noer meraih suara Terbanyak," tuturnya.

Ia menyadari, jika do,a 7 tahun ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19. Karenanya, Ipar Hj.Fera Amalia, SE (Dae Fera) ini menghimbau para undangan untuk mematuhi protokoler kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Umi Dinda memohon kiriman Surah Al-fatihah untuk Almarhum Sultan H. Ferry Zulkarnain, ST dan Dou Labo Dana Mbojo. Semoga Almarhum Mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan Dou Labo Dana Mbojo semakin maju dan sejahtera dimasa yang akan datang, Aamiin ya Rabbal Alamin," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.