Pasca Penangkapan Terduga Teroris di Bima, Polda NTB Perkuat Keamanan

Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin S.IK

Visioner Berita Mataram NTB-Kabar tentang Penangkapan seorang Teroris di Kabupaten Bima pada 31 Mei 2023 lalu oleh tim Densus 88 Anti Teroris dibenarkan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK.

Hal ini disampaikan Pamen Polri Melati tiga yang pernah menjabat di Divisi Humas Polri itu saat di temui di ruang kerjanya, Senin (5/6/2023).

“Penguatan pengamanan dan antisipasi dalam rangka Harkamtibmas akan terus dilakukan oleh Polda NTB serta jajarannya bukan hanya terkait penangkapan teroris tersebut, namun juga sebagai langkah dalam menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2024 mendatang," jelas Arman.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Banyuwangi Jawa Timur itu juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat NTB pada umumnya dan Kabupaten Bima pada khususnya untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi dan kondisi keamanan.

“Harapannya dengan kerjasama yang baik dari semua pihak mulai dari pemerintah hingga masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi NTB yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Kabid Humas Polda NTB.

“Keamanan hidup masyarakat secara umum haruslah tetap tercipta dan terjaga demi kenyamanan kita bersama, maka peran aparat Kepolisian, TNI, Pemerintah serta masyarakat itu sendiri sangat diperlukan demi kelancaran pembangunan di daerah kita NTB,“ imbuhnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.