Teka-Teki Itu Akhirnya Terjawab, Amir Resmi Nakhodai FPKT Kota Bima

Ketua FPKT Kota Bima Terpilih Periode 2023-2028, Amirudin, S.Sos

Visioner Berita Kota Bima-Kamis (28/9/2023), sebuah peristiwa yang dinilai bersejarah berlangsung di aula kantor Perpustakaan (Perpus) Kota Bima. Dua orang anak bangsa yakni Amirudin, S.Sos dan Mardiansyah, S.Pd bertarung menjadi Ketua Forum Pengurus Karang taruna (FPKT) Kota Bima periode 2023-2028.

Teka-teki tentang siapa yang paling beruntung pada kontesntasi “bergengsi” mmipin Forum yang berkorelasi dengan ha-hal penting bagi pemuda ini (FPKT) selama periodesasi 2023-2028 ini pun akhirnya terjawab. Melalui perhitungan suara dari sluruh Ketua Karang Taruna (KT) di seluruh Kelurahan dan KT Kecamatan di Kota Bima, akhir Amir berhasil memperoleh 27 suara. Sementara sisanya (sisa suara) digenggam oleh Mardiansyah.

Oleh sebab itu, Mardiansyah harus menerima kekalahan dengan lapang dada. Dan setelah memenangkan pertarungan tersebut, diharapkan agar Amir bisa membawa FPKT Kota Bima jauh lebih baik dari sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media Online www.visionerbima.com melaporkan, banyak pihak yang mengucapkan selamat atas kemenangan Amir tersebut. Ucapan slamat tersebut, saah satunya terlihat mewarnai beranda Media Sosial (Medsos).

Ketua Panitia Pemilihan FPKT Kota Bima, M Kausar mengatakan bahwa Amir terpilih melalui proses pemilihan yang berlangsung di aula Kantor Perpustakaan Kota Bima. Diakuinya, Amir berhasil menjadi Nakhoda bagi FPKT Kota Bima periode 2023-2028. Dan diakuinya pula, pertarungan tersebut berlangsung dengan aman, sukses dan lancar serta tidak adanya riak-riank yang mengarah kepada gangguan Kamtibmas.

Di momoment yang langsung meriah tersebut, diakuinya dihadiri oleh  seluruh unsur Ketua KT Kelurahan dan KT Kecamatan se-Kota Bima.

“Pemilihan Ketua FPKT Kota Bima periode 2-23-2028 telah usai. Melalui kontestasi tersebut, Amir berhasil menjadi pemenangnya. Pada moment tersebut, Amir berhasil menggenggam sebanyak 27 suara,” ulas Kausar.

Kausar menjelaskan, Ketua FPTK Kota Bima sebelumnya adalah Diah Citra Prafitasari. Namun kini jabatan adik kandung Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang akrab disapa Dita tersebut (Diah Citra Prafitasari) telah usai. Dan dalam kaitan itu, pihaknya menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas kiprah Dita selama menakhodai FPKT Kota Bima.

Usai memenangan kontestasi tersebut, Amir menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh unsir KT yang telah memberikan kepercayaabn kepadanya untuk menakhodai Forum dimaksud untuk periode 2023-2028.

“Saya berada di titik ini karena adanya dukungan dari mereka. Untuk itu, saya sampaikan apresiasi dan terimakasih. Selain itu, untuk ke depan banyak tantangan yang harus kita hadapi. Dan dalam kaitan itu pula, untuk menuntaskanya tentu saja membutuhkan kerjasama yang baik dari kita semua,” papar Amir.

Amir kemudian menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) guna membahas sekaligus melanjutkan Program Kerja KT untuk ke depanya. Rakor tersebut, diakuinya dimulai dari KT Kelurahan dan Kecamatan yang melibatkan seluruh Pengurusnya.

“Rakor tersebut tentu saja sangat penting guna membahas tentang berbagai proggram dan langkah kongkrit yang akan kami lakukan. Antara lain membahas kelanjutan berbagai program FPKT,” pungkas Amir. (TIM VISIONER) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.