Bupati dan Wabup Sambut Penerbangan Perdana Citilink di Bandara SMS Bima, Ini Berkat Ketua MK RI

Pesawat Udara Citilink Mendarat di Bandara SMS Bima

Visioner Berita Kabupaten Bima-Akhirnya Pesawat Udara Citilink AT.72/500 dengan nomor penerbangan QG 1644 Rute LOP-BMU PP mulai mendarat di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sabtu, (7/10/2023) sore.

Maskapai Citilink dari rute LOP-BMU mendarat di Bandara Bima dengan membawa penumpang Ketua MK RI Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H beserta Istri Idayati serta rombongan dan Pj. Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi.

Disambut oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, Bupati Dompu, Pj. Walikota Bima, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Kepala Bandara Bima Fitrajaya Siwu dan beserta FORKOPIMDA di Ruangan VIP Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, usai kegiatan berlangsung menyampaikan, ucapan terima kasih kepada YM. ketua MK RI Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H atas support dan dukungan terhadap pengembangan daerah Kabupaten Bima.

"Alhamdulillah hari ini maskapai Citilink sudah mendarat di Bandara kita, ini respon biak dari Dirjen dan Maskapai Citilink berkat doa dan dukungan serta bantuan ayahanda kita Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H," ungkap Bupati Bima.

Umi Dinda menyampaikan, sudah lama masyarakat Bima mengharapkan ada penambahan maskapai di Bandara Bima.

"Semoga dengan adanya penambahan maskapai ini akan memudahkan masyarakat dalam bepergian menggunakan transportasi udara," pungkasnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.