Bupati Terima Dua Unit Motor Roda Tiga Pengangkut Sampah Dari CSR BNI 46 Cabang Bima

Penyerahan Dua Unit Motor Roda Tiga

Visioner Berita Kabupaten Bima-Untuk mendukung kegiatan operasional penanganan sampah, BNI 46 Cabang Bima melaksanakan Kegiatan Tanggung jawab sosial/ Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan 2 (dua) unit moto roda tiga VIAR pengangkut sampah yang langsung diterima oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE., M. IP., Senin (11/12/2023) di halaman Apel Kantor Bupati Bima.

Bupati Bima yang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Bima Zaidun, S.Hut, mengucapkan terimakasih atas kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh BNI Cabang Bima dan berharap semoga bermanfaat untuk kebersihan lingkungan.

Penyerahan ini sebagai wujud tanggung jawab sosial BNI dalam mendukung sejumlah program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bima. 

"Semoga sinergi yang telah terjalin antara BNI dan Pemkab Bima akan terus berlanjut dan saling memberikan kontribusi positif baik bagi BNI maupun Pemerintah kabupaten Bima," ungkap Bupati.

Branch Business Manager BNI Cabang Bima Sandra Meilita Kinanggi dalam laporannya mengungkapkan, pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan 2 unit sepeda motor pengangkut sampah merek Viar Karya 200cc senilai Rp. 81,5 Juta.

Dirinya berharap kendaraan pengangkut sampah tersebut dapat membantu upaya mengurangi volume sampah yang selama ini belum ditangani dengan baik dan kehadiran moda transportasi tersebut akan memperlancar pengangkutan sampah di beberapa titik. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.