Dua Remaja Pembobol Sekolah ini Dibekuk Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Terduga Pelaku

Visioner Berita Kota Bima-Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota berhasil mengungkap dan menangkap dua remaja, pelaku bobol SDN di Lambu Kabupaten Bima.

Dua remaja tersebut, ditangkap Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya, Senin 1 Januari 2024 sekira pukul 17.30 Wita di Lingkungan Mande Kota Bima.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Selasa 2 Januari 2024.

Dua remaja pelaku bobol sekolah itu jelas Kasat Reskrim masing-masing FR (22) dan RD (20) keduanya warga Lambu Kabupaten Bima.

Saat diinterogasi, keduanya mengakui telah membobol SDN Lambu dan mengambil sejumlah barang inventaris sekolah, sebagaimana isi laporan pihak sekolah yang melaporkan kehilangan sejumlah inventaris sekolah pada 30 Desember lalu di Polsek Lambu.

Ditangan para pelaku sebut Iptu Punguan Hutahean, diamankan sejumlah barang bukti yakni, laptop warna hitam, mouse dan casan, 5 buah buku tabungan dan tas.

"Kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," pungkas Kasat Reskrim. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.