Tim Puma 2 Polres Bima Kota Tangkap Para Pelaku Tindak Pidana

Terduga Pelaku

Visioner Berita Kota Bima-Kerja bagus Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota yang tak pernah kendor dalam melakukan pengungkapan tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polres Bima kota, terus terlihat.

Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, berhasil mengungkap tindak pidana pencurian sepeda motor berikut handphone yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Dua pelaku curanmor dan pencurian handphone tersebut diamankan pada Kamis kemarin sekira pukul 13.30 Wita di wilayah Kota Bima dan di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Hal itu dibenarkan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Jum'at 12 Januari 2024 pagi ini.

Dua pelaku yang diringkus Tim Puma 2 sebut kasat Reskrim, yakni MW (20) dan UF (26) keduanya warga Kota Bima.

Selain meringkus dua pelaku pencurian dimaksud, Tim Puma 2 jelas Iptu Punguan Hutahean, juga mengamankan 4 penadah, masing-masing 2 dari Kota Bima dan dua dari Kabupaten Sumbawa.

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan para penadah hasil curian pelaku,  sebut Kasat  Reskrim, satu unit sepeda motor dan dua buah handphone.

Atas perbuatan para pelaku yang mencuri sepeda motor dan handphone tersebut,  sambungnya, korban ditaksir merugi Rp 25 juta lebih.

"Kini para pelaku berikut penadah serta barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota," tandasnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.