Gema Jumpa Berlian, Kota Bima Bersatu Bersihkan Lingkungan Setiap Jumat Pagi


Visioner Berita Kota Bima-Dalam upaya meningkatkan kesadaran lingkungan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs. H. Mukhtar MH, menggerakkan masyarakat setempat untuk bergabung dalam inisiatif "Gema Jumpa Berlian" , Setiap Jum'at pagi, warga diajak bersama-sama membersihkan lingkungan menciptakan suasana bersih, hijau, dan sehat. Bertempat di Kuburan Cina- Batas Kota Bima, Jum'at 12 Januari 2024.

Inisiatif ini tidak hanya menggalang partisipasi aktif warga, tetapi juga menciptakan momentum kebersamaan dalam menjaga keindahan Kota Bima.

H. Mukhtar MH, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat bagi semua warga.

Ia mengungkapkan harapannya bahwa, Gema Jumpa Berlian akan menjadi gerakan sosial yang berkelanjutan dan menular, menciptakan kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Pihaknya berharap agar seluruh lapisan masyarakat turut ambil bagian dalam upaya ini demi keberlanjutan Kota Bima yang bersih dan indah.

Dengan demikian, inisiatif ini tidak hanya berfokus pada kebersihan fisik, tetapi juga memupuk kesadaran akan keberlanjutan dan pelestarian lingkungan.

Melalui upaya kolaboratif ini, Sekda Kota Bima dan seluruh jajaran pemerintahan berharap dapat menciptakan perubahan positif dalam perilaku masyarakat sehari-hari, menjadikan kebersihan dan keindahan lingkungan sebagai nilai yang melekat dalam budaya Kota Bima. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.