KPU Kabupaten Bima Gelar Bimtek, Beri Orientasi Tugas Bagi PPK Pada Pilkada 2024

Foto KPU Kabupaten Bima

Visioner Berita Kabupaten Bima-KPU Kabupaten Bima menyelenggarakan kegiatan orientasi tugas dan bimbingan teknis (bimtek) tata kerja Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bima bertempat di Hotel Mutmainah Kota Bima, Kamis (6/6/2024). 

Sebanyak 90 orang ketua dan anggota  Panitia Pemilihan Kecamatan dari 18 Kecamatan se Kabupaten Bima hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bima beserta Sekretaris dan Dinas Dukcapil Kabupaten Bima serta jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Bima.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin yang membuka kegiatan itu dalam sambutannya menyampaikan arahan terkait pentingnya orientasi dan bimbingan teknis tata kerja untuk mengupgrade pemahaman anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dalam melaksanakan tugas, fungsi, wewenang dan tanggungjawab dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bima secara profesional dan berintegritas. 

Adapun narasumber kegiatan yaitu Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bima, Bawaslu Kabupaten Bima dan Yuddin Chandra Nan Arif yang merupakan mantan anggota KPU Kabupaten Bima 2 Periode. (Ris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.