Header Ads

Suhaili-Amin Guncang Bima, Janji Sukseskan PPS Jika Menang Pilgub NTB


*Ribuan Manusia Penuhi GSG Sambut Suhaili-Amin*

Sambutan Terhadap Suhaili-Amin di GSG Muhammadiyah Kota Bima (8/3/2018)
Visioner BeritaKota Bima-Tercatat sudah tiga hari dengan hari ii (9/3/2016), Calon Gubernur-Wagub NTB, HL Suhaili, SH-Muhammad Amin, SH, M.Si (Suhaili-Amin) berada di Bima. Tujuan Pasangan Calon (Paslon) nomor utur 1 ini, lebih kepada sosialisasi dan rapat terbuka dengan masyarakat yang melibatkan seluruh Pengurus partai Golkar, nasdem dan PKB se NTB.

Liputan langsung sejumlah awak media melaporkan, kegiatan Suhaili-Amin juga berlangsung di Kelurahan kolo-Kota Bima dan di di tempat lainnya di Kabupaten Bima. Masih dalam liputan langsung media massa, sambutan terhadap keduanya berlangsung meriah. Spektakulernya sambutan terhadap Suhaili-Amin di Kabupaten Bima khususnya, salah satunya karena kerja keras Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dengan cara menggerakkan seluruh instrumen dan simpatisan Partai Golkar.

Hal yang sama, juga dilakukan oleh dua Parpol Pengusung Suhaili-Amin-sebut saja PKB dan Nasdem. Dari berbagai kegiatan-kegiatan di maksud, banyak pihak menilai bahwa Suhaili-Amin mampu “mengguncang Bima”. Sebab, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakannya, tak pernah sepi dari sambutan masyarakat.

Calon Gubernur NTB, HL Suhaili, SH, MH
Jum’at (8/3/2018), Suhaili-Amin kembali mengguncang Kota Bima. Dalam kegiatan rapat terbuka yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kota Bima, ribuan manusia yang bersumber dari pengurus Parpol Pengusung baik Kota maupun Kabupaten Bima serta simpatisannya, terlihat menyesaki aula pertemuan dimaksud. Dari ribuan manusia yang hadir tersebut, secara serentak mengangkat satu jari sebagai bentuk memberikan dukungan-memenangkan normo urut satu (Suhaili-Amin) untuk Pilkada NTB, dan mengangkat dua jari untuk memberikan dukungan-memenangkan pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, H. Muhammad Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH.

Ada hal-hal menarik yang terjadi pada moment spektakuler tersebut. Salah satunya, Suhaili-Amin belrjanji, jika memenangkan Pilgub NTB periode 2018-2023 akan memperjuangkan pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa (PPS) yang sampai saat ini belum mampu dipenuhi oleh Gubernur NTB, KH. Dr. H. Zainul Majdi, MA (TGB) sebagaimana janjinya saat maju sebagai Calon Gubenrur NTB kala itu.

Pada moment rapat terbuka tersebut, juga dihadiri juga oleh Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023, Lutf-Feri, Ketua-Ketua DPD dan DPC  Parpol Kota dan Baupaten Bima beserta Pengurus dan para simpatisannya. Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan jajaran DPD 2 Golkar Kabupaten Bima, pihak DPD 2 Golkar Kota Bima yang dikendalikan oleh Alfian Indra Wirawan (Pawan), dan seluruh instrumen tim pemenangannya.

Ketua Tim Pemenangan Suhaili-Amin untuk Kota Bima yakni Pawan dalam sambutannya, menyatakan terima kasih pada seluruh simpatisan, pendukung dan seluruh kader tiga Parpol Pengusung yang telah berhasil mengadakan kegiatan rapat terbuka ini.

Calon Wagub NTB, HM. Amin, SH, M.Si saat menyampaikan sambutannya di GSG Muhammadiyah
“Untuk diketahui oleh para pendukung dan simpatisan, dua Paslon yang hadir ini adalah, Suhaili-Amin untuk Pilgub NTB dan Lutfi –Feri dengan nomor urut 2 untuk Pilkada Kota Bima yang akan diselenggarakan pada 27 juni nanti. Jadi, jangan lupa mendukung sekaligus memenangkan Suhaili-Amin untuk Pilgub NTB, dan pasangan Lutfi-Feri untuk Pilkada Kota Bima,” harap Pawan.

Guna memenangkan dua Paslon tersebut pada Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018, Pawan mengajak seluruh masyarakat di NTB dan di Kota Bima agar memilih pasangan Suhaili-Amin untuk Gubernur-Wagub NTB dan Lutfi-Feri untuk Walikota-Wakil Walikota Bima. Sebab, dua Paslon ini merupakan kebanggaan kita semua,” ujar Pawan.

Sementara itu, Calon wakil Suhaili yakni H. Muhammad Amin, SH, M.Si dalam sambutannya pada moment tersebut berjanji, jika pihaknya memenangkan Pikada NTB maka akan berjuang keras untuk mewujudkan cita-cita besar-sebut saja pembentukan PPS yang sampai saat ini belum berhasil disukseskan. Perjuangan embentukan PPS ini jelas, merupakan salah satu visi-misinya. “Jika terpilih menjadi Gubernur-Wagub NTB periode 2018-2023, kami akan berjuang untuk mewujudkan pembentukan PPS,” janjinya.

HL Suhali, SH, MH (kiri)-H. Muhammad Lutfi, SE (Kanan) di GSG Muhammadiyah Kota Bima
Selain janji mewujudkan terbentuknya PPS, Suhali-Amin juga akan melaksanakan berbagai program penting untuk memajukan NTB di berbagai sisi jika menangkan dalam pesta demokrasi dimaksud. Seperti meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program ekonomi kerakyatan, meningkat program pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian termasuk pembangunan sarana dan prasara transportasi darat, laut dan udara serta berbagai pembangunan dalam bidang pemberdayaan masyarakat lainnya. “Jika menang dalam Pilgub NTB, kami akan melaksanakan semua program sebagaimana tercantum dalam visi-misi, termasuk berjuang mewujudkan pembentukan PPS juga menjadi hal paling substantif,” tegas Amin.

Sementara Calon Gubernur NTB nomor urut 1, HL. Suhaili, SH, MM menyatakan terimakasih dan aprfesiasi kepada seluruh Pengurus DPD, DPC, simpatisa tiga Parpol Pengusung yang telah mampu mewujudkan sejumlah kegiatan penting yang dilaksanakan di Bima. Suhaili juga mengajak seluruh masyarakat NTB untuk berjuang keras mendukung sekaligus memenamngkannya dengan Amin di Pilkada NTB.

“Jangan lupa memilih nomor urut 1 untuk Pilkada NTB, nomor pilihlah Lutfi-Feri untuk Pilkada Kota Bima. Tetapi, kami percaya bahwa masyarakat NTB termasuk di Kota Bima sudah sangat cerdas untuk menentukan siapa pemimpin yang akan dipilihnya,” papar Suhaili yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai golkar NTB ini.

Kemenangan dan kekalahan dalam pesta demokrasi tegasnya, terlepas dari adanya perjuangan bersama, doa dan ketentuan Allah, SWT. Berkompetisi secara terhormat, elegant dan bermartabat serta demokratis diakuinya sebagai sebuah ekspektasi publik dengan tanpa harus menyangjung yang satu dan kemudian mengucilkan yang lainnya.

Tampak Hj. Indah Dhamayanti Putri, HM. Lutfi, SE dan Pawan tertawa lepas di gedung DSG Muhammadiyah
“Perbedaan dalam berbdemokrasi, itu tak harus meruntuhkan ukhwah Ismaliyah. Siapapun yang menang, itu sudah menjadi kehendak Allah, demikian pual dengan kekalahan. Pesta demokrasi melalui Pilkada serentak akan dilaksanakan dalam waktu dekat, biarkan masyarakat yang menentukan pilihannya dengan tanpa harus dipaksa atau memaksa,” tegas tegas pria berbadan tambun ini.

Pada moment yang berlamgsung di GSG Muhammadiyah Kota Bima tersebut, Suhaili juga berhasil membius ribuan hadirinya. Yakni menampilkan sesuatu yang spektakuler, dan tidak disangka-sangka. Yakni, menyanyi dengan sempurna yang diiringi oleh Music. Dua tema lagu karangan Rhoma Irama berhasil diselesaikan secara sempurna oleh Suhaili. Hal tersebut, sontak saja membuat ribuan manusia berdiri, bergoyang ramah sambil mengagkat satu jari untuk Pilgub NTB dan dua jari untuk Pilkada Kota Bima periode 2018-2023.

Pada moment itu, Calon Walikota Bima H. Muhammad Lutfi-Iskandar juga menyampaikan orasi politiknya dalam waktu yang sangat singkat. Yakni, mengajak seluruh masyarakat NTB untuk memenangkan Suhali-Amin pada Pilgub NTB, dan berharap agar masyarakat Kota Bima untuk memilih nomor 2 pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Usai memberikan sambutan singkat tersebut, Lutfi juga sempat bernaynayi yang disambut meriah oleh ribuan manusia di GSG. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.