Header Ads

Jelang Pilkada Kota Bima, “Tim Inti” Pasangan MANUFER Hijrah ke Lutfi-Feri

Najib H. Sulaiman (Nejon)
Visioner Berita Kota Bima-Kisah-kisah menarik, tanpaknya belum juga berakhir jelang Pilkada Kota Bima periode 2018-2023 yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018. Setelah “menghebohkan” setiap kunjuungan kegiatan di di setiap wilayah dengan cara membawa-serta para pendukung di sejumlah Kelurahan karena dugaan agar terlihat tetap ramai terkait sambutan warga, kini Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Bima bernomor urut 1, H. A. Rahman H. Abidin, SE-Hj. Ferra Amelia, SE, MM (MANUFER) ditinggalkan oleh salah seorang Tim Suksesnya (Timses), dan yang bersangkutan secara resmi berhijrah menjadi pendukung Paslon bernomor urut 2, H. Muhammad Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SE (Lutfi-Feri).

Namanya cukup tersohor di Bima, mantan Aparat Sipil Negara (ASN) yang dikenal cerdas itu juga dikenal memiliki pengaruh. Dialah Najib H. Sulaiman, semula ia diakui sebagai salah seorang “tim inti” bagi pemenangan pasangan MANUFER di Pilkada Kota Bima periode 2018-2023. Setelah sekian lama berjuang bersama pasangan MANUFER, namun seiring dengan perjalanan ia justeru berhijrah menjadi sosok yang dianggap mampu mendulang suara bagi kemenangan pasangan Lutfi-Feri.

Pasalnya, Tokoh yang dikenal masih berhubungan keluarga dekat dengan H. Umar H. Abubakar (mantan Wakil Walikota Bima sekaligus Tokoh ternama) ini, memiliki keluarga, rekan dan sahabat yang tidak sedikit di Kota Bima khususnya.

Kepada Visioner melalui saluran selulernya, Jum’at (20/4/2018) Tokoh yang akrab disama Nejon ini membenarkan bahwa dirinya telah mundur dari tim pemenangan pasangan MANUFER dan kini berada pada pihak yang siap memenangkan Lutfi-Feri menjadi Walikota-Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. “Ya, saya sudah mundur dari pasangan MANUFER. Kini saya sedang bersama Lutfi-Feri dan Insya Allah sudah siap lahir-batin memenangkannya menjadi Walikota-Wakil Walikota Bima,” tegas Nejon.

Tak banyak yang tahu tentang mundurnya Nejon sebagai tim pemenangan pasangan MANUFER, kecuali sedikit orang saja. Namun diduga, tampaknya Nejon mundur dan kemudian berhijrah ke Lutfi-Feri justeru dibungkus secara rapi. “Sebenarnya agak tidak enak jika persoalan ini dipublikasikan melalui media massa, namun apakah saya mundur sudah begitu heboh di luar sana,” tanya Nejon.

Nejon kemudian mengungkap, bukan hanya dirinya yang mundur dari tim pemenangan pasangan MANUFER. Namun, masih ada beberapa orang lagi. Hanya saja, Nejon enggan membuka nama-nama dimaksud. “Yang mundur buikan saya saja, tetapi juga ada beberapa yang lainnya. Selama bersama pasangan MANUFER, saya sering tampil sebagai MC (protokol) pada setiasp kegiatan silaturrahmi maupun pengukuhan tim pemenangan pasangan MANUFER di sejumlah wilayah di Kota Bima,’ jelas Nejon.

Menjawab pertanyaan kenapa mundur dari tim pemenangan pasangan MANUFER, Nejon mengaku karena adanya sejumlah persoalan penting yang dinilai kontradiktif dengan kompetensi yang melekat dalam dirinya. “Setelah mundur, saya ditelephone oleh Lutfi. Namun, sampai sekarang saya belum pernah bertemu dengan Lutfi-Feri. Tetapi, yang pasti saya sudah mundur dari tim pemenangan pasangan MANUFER dan kini berhijrah ke Lutfi-Feri. Keluarga besar saya, sampai sekarang masih baik-baik saja. Kalau saya sudah hijrah ke Lutfi-Feri, Insya Allah keluarga besar juga ikut, oleh karenanya mari doakan saja,” papar Nejon.

Secara terpisah, Lutfi-Feri yang dimintai komentarnya hanya menjawab dengan nada singkat. Yakni, Lutfi-feri mengaku apresiatif dan berterimakasih kepada Nejon yang sudah hadir berjuang bersamanya menuju kursi Walikota-Wakil Walikota Bima periode 2018-2023.

“Selamat datang Nejon dan keluarganya, karena sudah bergabung dengan kami. Untuk itu, kami sangat apfresiatif dan berterimakasih kepada Nejon yang sudah bergabung di Lutfi-Feri ini. Ucapan yang sama, juga kami sampaikan kepada keluarga besarnya Nejon. Selanjutnya, mari kita perkuat barisan, berdoa dan berjuang keras untuk mewujudkan tujuan utama di pentas Pilkada Kota Bima ini. Sekali lagi, terimakasih tak berujung kami sampaikan kepada Nejon dan seluruh keluarganya,” sahut Lutfi-Feri. (TIM VISIONER

1 comment:

Powered by Blogger.