Header Ads

Dr. Zulkieflimansyah Berkeyakinan Menangkan Pilgub NTB

Dari arena buka puasa bersama Dr. Zul di RM Bima Tirta Kota Bima
Visioner Berita Kota Bima-Di rumah makan (RM) Bima Tirta di jalan raya Ule Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota-Kota Bima, beberapa hari lalu disesaki oleh hampir ribuan manusia. Mereka terdiri dari Tim Parpol pengusung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wagub NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah-Dr.Hj. Siti Rohmi Jalila (ZuRo), relawan dan para simpatisan.

Pada moment tergolong sangat meriah tersebut, juga hadir sejumlah tokoh, termasuk Ketua Partai Demokrat Kota Bima yang kini masih menjabat sebagai Walikota setempa, HM. Qurais H. Abidin. Selain itu, Koordinator Tim Relawan pemenangan pasangan ZuRo untuk Kabupaten dan Kota Bima, Hadi satoso ST, MM dan Dr. Zul juga hadir pada momentum buka puasa bersama di RM Bima Tirta itu.

Pada kesempatan itu pula, HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya memberikan keyakinan bahwa masyarakat Kota Bima akan memenangkan pasangan ZuRo pada Pilkada NTB periode 2018-2023. Jelang Pilgub NTB tersebut, Qurais berharap agar masyarakat kota Bima khususnya terus bersatupadu untuk memenangkan pasangan ZuRo. Selain itu, Qurais juga berharap agar seluruh elemen masyarakat ikut berperan serta menjaga stabilitas keamanan daerah khususnya di Kota Bima.

Sementara itu, Dr. Zul yang sempat diwawancara sekitar satu setengah menit oleh Visioner usai melaksanakan kegiatan tersebut menyatakan, pihaknya berkeyakinan akan memenangkan Pilgub NTB yang akan digelar pada 27 Juni 2018. “Insya Allah menang,” tegas pengelola dunia pendidikan ini (Dr. Zul).

Menjawab pertanyaan tentang langkah-langkah efektif, efisien dan taktis jelang Pilghub NTB yang sudah sangat dekat ini-Dr.Zul mengaku, tak banyak hal yang akan dilakukan. “Seperti yang saya katakan tadi bahwa menghadapi event yang sudah semakin dekat ini, mungkin kita tak perlu ke sana-kemari. Mungkin masuk ke dalam tenda, bersujud mencium bumi-mengetuk langit,” terangnya dengan nada ramah.

Dr. Zul saat diwawancara usai Buka Puasa Bersama di RM Bima Tirta Kota Bima
Sementara kekuatan konsolidasi dengan Tim Pemenangan dan relawan jelang pertarungan sengit yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018, diakuinya akan tetap dilaksanakan. “Semuanya masih berjalan biasa-biasa saja. Sudah tidak ada yang luar biasa, sementara strateginya biasa-biasa saja,” paparnya.

Menjawab pertanyaan tentang ada atau tidaknya kontrak politik dengan masyarakat, Dr. Zul mengaku sama-sekali tidak ada. “Kontrak politik bersama siapa?. Buat kami, itu tidak ada. Jangan biasakan masyarakat dininak-bobokan dengan oleh janji-janji yang belum pasti. Pertanyaan tentang soal keyakinan Pilgub NTB, Insya Allah menang,” pungkas Anggota Legislatif terbaik se Asia selama berada di gedung DPR-RI selama tiga periode ini.  

Secara terpisah, Kordinator Tim relawan pemenangan pasanganj ZuRo untuk wilayah Kota dan Kabupaten Bima, Hadi Santoso ST, MM tak banyak berkomentar. Kecuali, dia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para pihak yang telah hadir pada moment dimaksud.

“Terima Kasih yang mendalam kepada segenap Relawan ZuRo, Pimpinan DPD PKS Kota/Kabupaten Bima dan Pimpinan DPC Partai Demokrat Kota-Kabupaten Bima. Spesial terimakasih, saya sampaikan kepada HM. Qurais H. Abidin,” sahut Ceo Sentral Muslim Group yang juga pendiri Media Online www.visioner.co.id dan www.visionerbima.com ini.

Pria cerdas, pintar dan dikenal kaya akan kesolehan sosial ini kemudian menegaskan, tertanggal, 01 Juni 2018, menjadi BUKTI NYATA, bahwa Insya Allah Bima akan Gemilang pada 27 Juni 2018 Nanti. Tak hanya itu, Dosen ternama di sejumlah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Bima ini kemudian mengungkap sejumlah cerita dahsyat yang terdengar pada moment buka puasa bersama Dr.Zul di RM Bima Tirta.

Yakni, Tempat acara d tengah pegunungan Bima Tirta Ule yang Jauh dari Pemukiman Warga. Artinya, hanya orang yang benaqr-benar niat datanglah yang sampai di tempat ini. Oleh karenanya, beda dengan Paslon lain yang buka puasa bersama di gedung, lapangan di tengah-tengah pemukiman warga.

Special moment Hadi Ssantoso ST, MM (kanan) bersama Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin jelang Buka Puasa Bersama Dr. Zul di RM Bima Tirta Kota Bima
Kedua, acara ini untuk Relawan, beda jika semua warga terlibat d dalamnya. Bayangkan saja, jumlah Relawan yang ada di Bima Tirta jumlahnya hampir Seribu orang. “Kalau Warga Ribuan orang, itu mah biasa,” beber Hadi pada aku FBnya.

Ketiga, Relawan yang datang dari berbagai Kecamatan yakni Sape, Lambu, Wera, Ambalawi, Wawo, Madapangga, bahkan Donggo dan lainnya-tanpa uang transport untuk mereka. Kecuali, datang dengan niat tuluslah yang membuat mereka mau hadir. Keempat, tanpa Kertas undangan, sangat segelintir orang yang diundang dengan Kertas. “Selebihnya hanya via WA, SMS dan FB. Cukup satu kali Komando, mereka berbondong-berbondong datang, bayangkan saja betapa dahsyatnya Militansi para relawan itu,” tuturnya.

Kelima, melebihi jauh di atas target. Diperkirakan sekitar 300 orang pimpinan relawan yang hadir. Tetapi, ternyata hampir seribuan Relawan yang hadir. Hal ini, diakuinya membuat kewalahan tema Komsusmsi yang harus menghadirkan nasi kotak untuk memenehi antusiasme warga yang hadir. Keenam, moment tersebut dihadir oleh Cagub NTB nomor urut 3, Dr. Zul, Walikota Bima, Pimpinan PKS dan Demokrat Kota maupun Kabupaten bima. Semuanya hadir.

“Karena itulah, tidak layakkah kami mengatakan optimis untuk : #NTB GEMILANG, #ZUL-ROHMI FOR NTB, #ZUL-ROHMI MENANG, BIMA GEMILANG!, #Bersama Kita Bisa,” pungkasnya. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.