Header Ads

Mantan Isteri dan Pacar Bandar Narkoba 1 Kg Terlihat Sangat Akur

ILUSTRASI (Sumber karikatur, google)
Visioner Berita Kota Bima-Nama bandar Narjkoba jenis sabu di Bima yakni Rudi Santoso yang dua bulan silam digulung oleh Sat Narkoba Polres Bima Kota dengan barang bukti (BB) 1 Kg, nampaknya kian tenar saja. Media massa baik cetak maupun Online khususnya di Bima, kerap menempatkan peristiwa keberhasilan luar biasa perdana Polres Bima Kota dibawah kendali Kapolres setempat, AKBP Ida Bagus Winarta, S.IK ini pada topik utama pemberitaannya.

Perjalananan penanganan kasusnya oleh penyidik Sat Narkoba setempat, masih dalam pemberkesan. Sementara berkas penelitian terhadap perkara ini, masih berada di meja pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba-Bima alias belum diambil kembali oleh Polisi.

“Kata Jaksa, berkasnya sudah diteliti. Ada beberapa saran jaksa yang harus kami lengkapi. Salah satunya, masih ada kekurangan dari sisi saksi. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengambil berkas tersebut kepada pihak Kejaksaan,” jelas Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP H. Jusnaidi, SH.

Dalam kasus kasus ini, Polisi telah menetapkan ancaman pidana mati untuk Rudi Santoso. Selain dinyatakan sebagai Target Khusus (Tarsus), Polisi juga menegaskan bahwa BB, saksi dan tersangka dalam kasus ini sudah sangat jelas. Oleh karenanya, Polisi mengakui tak ada hambatan dan tantangan yang berarti dalam penanganan kasus yang menghebohkan NTB ini.

Hingga kini Rudi masih mendekam dalam ruang sel tahanan Polres Bima Kota, tepatnya di ruang isolasi. Namun pada setiap kunjungan mantan isterinya yakni Suci dan seorang kekasihnya Rudi-sebut saja Intan warga asal Pelita Dompu itu, petugas Sel Tahanan memberikan kesempatan kepada mereka untuk saling bertemu sekaligus menyerahkan makanan untuk Rudi. Tetapi, kuci ruangan isolasi tersebut dipegang langsung oleh Kapolres Bima Kota.

Dibalik kasus yang mendera Rudi Santoso ini, Visioner melihat ada hal yang sangat menarik. Yakni, Suci bersama Intan terlihat sangat akrab. Keakraban keduanya, dilihat langsung oleh Visioner saat menjenguk Rudi di sel tahanan Polres Bima Kota.Hanya saja, Visioner tidak mengabadikan gambar keduanya karena pertimbangan tertentu. Tujuan keduanya datang ke sel tahanan itu, selain menjenguk, dan berbicang dengan Rudi ssuai durasi waktu yang diberikan petugas, juga terlihat sama-sama membawa makanan, minuma untuk yang bersangkutan (Rudi).

Di ruang Sat Narkoba Polres Bima Kota tepatnya pada Selasa (18/9/2018), Visioner sempat berbincang singkat dengan mantan isterinya Rudi Santo yakni Suci. Pada moment tersebut, Suci terlihat sedang menikmati kue yang sejak awal dipersiapkan sejak awal oleh Sat Narkoba untuk kegiatan Tim Wasrik dari Polda NTB.

Benarkah anda mantan isterinya Rudi Santoso?. “Iya, saya mantan isterinya. Nama saya suci dan sudah lama bercerai dengan Rudi. Anak saya dua orang, Mas. Dan keduanya berjenis kelamin perempuan. Saya hadir di sini hanya untuk menjenguk Rudi dan membawa makanan serta minuman untuknya,” jelas Suci.

Menjawab pertanyaan masih adakah keinginan untuk rujuk kembali dengan Rudi Santoso, dengan nada tegas Suci menyatakan tidak. “Oh tidak, Mas. Sebab, saya sudah kapok. Saya cukup bahagia dengan kehidupan seperti ini. CLBK dengan Rudi?, oh tidak Mas,” tegas Janda dua anak yang juga berprofesi sebagai pengusaha jagung ini.

Suci kembali mengaku, hadir di Polres Bima Kota dengan tujuan menjenguk dan mengantarkan makanan-minuman untuk Rudi lebih kepada mengingat kembali tentang kebaikan selama berumah tangga dengan yang bersangkutan. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa dirinya akan kembali rujuk dengan Rudi. “Saya menjenguknya, ya lebih kepada mengingat kembali kebaikannya selama membangun kehidupan rumah tangga dengan saya. Sekali lagi, kebaikannya harus diingat namun untuk kembali rujuk jelas tidak akan,” timpalnya.

Selanjutnya, Suci kemudian berpindah tempat menuju ruang sel tahanan Polres Bima Kota dengan tujuan menjenguk Rudi. Visioner pun kembali mengikutinya, dan praktis saja kembali menemukan wanita belia bernama Intan yang juga masih berstatus kekasihnya Rudi yang sedang berjalan ke arah toilet. Sekembalinya ke toilet itu, Suci dan Intan terlihat berjalan berbarengan secara akrab dengan Intan. Dan selanjutnya, keduanya terlihat berada di atas Mobil Merk Honda berwarna hijau muda.  

Suci mengaku harus segera kembali ke Dompu dan berdomisili di Bali satu. “Aku harus segera kembali ke Dompu. Sebab, disuruh pulang cepat oleh anaku,” kata Suci. Sedangkan Intan, pada moment tersebut hanya melempar senyum manisnya pada Visioner, tetapi tidak bicara sepatah katapun. Namun, ia sempat melambaikan tanggannya. “Daaaaa, Om,” ucap Intan yang pada moment tersebut berada di atas mobil yang dikendarai oleh Suci.  

Informasi lain yang diperoleh Visioner menyebutkan, Intan dan Rudi akan segera menikah. Namun, Visioner belum mendapatkan kepastian tentang kapan keduanya akan menikah, serta dimana tempat mereka menikah. Sebab, sampai sekarang Rudi masih berada dibalik jeruji dan akan menghadapi ancaman pidana mati terkait kasus Narkoba yang menjeratnya. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.