Header Ads

H.Syafriansar Satu-Satunnya Anggota DPRD NTB Dapil VI Sambangi Sejumlah Cabor

H. Syafriansar S.Sos (empat dari kiri) bersama Atlet Cabor Muay Thai Kota Bima (11/12/2018)

Visioner Berita Mataram-Terdapat aksi kemanusiaan yang terjadi pada ajang Pekan Olah Raga Propvinsi NTB ke-X tahun 2018. Bentuknya, selai menyambangi sejumlah Cabang Oleh Raga (Cabor), khususnya asal Kota Bima. Salah satunya, hal itu dilakukan oleh seorang anggota DPRD NTB, H. Syafriansar S.Sos asal PPP. Selain menyambangi Cabor dengan tujuan memberikan semangat, yang bersangkutan juga menyerahkan bantuan alakdarnya kepada masing-masing Cabor yang di sambanginya.

Aksi nyata menyambangi sejumlah Cabor serta menyerahkan sumbangan alakdarnya tersebut,  bukan saja dilakukan oleh Polisi muda sekaligus Ketua DPC PPP Kota Bima tersebut, tetapi  hal yang sama juga diperankan oleh isterinya-yakni Hj. Rahma (Umi Rahma). Bantuan alakadarnya yang diserahkan oleh pasangan suami-isteri ini, bukan saja untuk peserta kontingen.

Selasa malam (11/12/2018), Syafriansar kembali menyambangi atlet Cabor Muay Thai di Gelanggang Olah Raga (GOR) NTB. Kehadirannya di lokasi itu, selain memberikan semangat kepada lima orang atlet Muay Thai Kota Bima yang maju ke pentas semi final dan pelatihnya, juga menyerahkan bantuan alakadarnya.

Salah satu Atlet Muay Thai yang menerima bantuan itu adalah Naomira Anjani Gufran. “Baru H. Syafriansar saja yang datang menyerahkan bantuan alakadarnya kepada kami. Kalau yang datang sekedar menyambangi sekaligus memberikan semangat, memang ada beberapa. Kepada H. Syafriansar yang telah berkesempatan menyambangi kami sekaligus menyerahkan bantuan,” tutur Naomira Anjani, Selasa (11/12/2018).

H. Syafriansar (kiri) pada moment santai bersama Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (kanan)
Selain itu, Naomira, juga mengharapkan agar H. Syafriansar selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses selalu oleh Allah SWT. “Bantuan yang beliau berikan kepada kami ini, tentu sangat bermanfaat bagi kami khususnya atlet Muay Thai. Selain itu, kami juga berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Bima khususnya Kota Bima agar kami lolos ke pentas semi final dan bahkan menjadi juara pada Porprov ini,” harapnya.

Menariknya, aksi soal yang dilakukan oleh H.  Syafriansar dengan isterinya tidak berlangsung secara berbarengan. Tetapi, dengan cara-cara terpisah. Maksudnya, keduanya jalan sendiri ke sejumlah Cabor..

“Saya dan isteri sama-sama bergerak menyambangi sejumlah Cabor asal Kota Bima, selain memberikan semangat kepada mereka juga menyerahkan bantuan alakadarnya. Sermoga kahadiran kami berdua bisa menjadi motivasi bagi mereka. Dan semoga bantuan alakadarnya yang telah kami berikan itu juga bermanfaat buat mereka,” harap H.  Syafriansar yang juga kembali maju sebagai Caleg DPRD NTB periode 2019-2024 nomor urut 2 dari PPP Dapil VI (Kabupaten Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima) ini.

Upaya menyambangi Cabor, diakuinya belum berhenti. Tetapi, akan terus dilakukan pada hari-hari berikutnya. Dan ia mengaku,; akan hadir pada moment grand final guna memberikan semangat kepada atlet dengan harapan agar mereka dapat meraih juara sekaligus mengharumkan nama daerah. “Insya Allah, saya dan isteri akan kembali menyambangi Cabor dengan tujuan memberikan semangat kepada mereka dengan harapan dapat terus berjuang keras untuk menjadi juara pada Porprov NTB tahun 2018 ini,” ujarnya.

Secara terpisah, Hj. Rahma H. Syafriansar, juga mengaku telah menyambangi sejumlah Cabor asal Kota, antara lain Marchie Band dan Catur. Terkait hal itu, Rahma mengaku jalan bersama dengan isteri Wakil Walikota Bima sekaligus Ketua GOW setemopat, yakni Juhriyati.

Moment Hj. Rahma H. Ansar dan isteri Wakil Walikota Bima, Juhriyati bersama Cabor Drum Band asal Kota Bima di Mataram NTB (10/12/2018)
“Saya menyambangi sejumlah Cabor asal Kota Bima bersama Ibu Wakil Walikota Bima. Pada moment menyambangi sejumlah Cabor dimaksud, Ibu Wakil Walikota menyerahkan bantuan. Kedatangan kami tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat serta bermanfaat buat mereka. Harapan lain, seluruh Cabor asal Kota Bima terus berikhtiar dan berdoa agar bisa mewujudkan cita-citanya menjadi juara pada pecan Proprov NTB tahun 2018,” harap Umi Rahma.

Mendatangi seluruh Cabor asal Kota Bima pada pecan Proprov NTB 2018, juga dilakukan oleh Wakil Walikota Bima sekaligus Ketua KONI setempat yakni Feri Sofiyan,SH. Feri mendatangi seluruh Cabor, dilakukan setiap hari dan sampai sekarang masih berlangsung. Yakng tak kalah menariknya, Feri menyerahkan bonus dari uang pribadi kepada Club Persekobi Kota Bima karena berhasil mengalahkan Persebi pada laga perdana beberapa hari lalu.

Mengunjungi Cabor asal kota Bima pada pecan Proprov NTB 2018 juga dilakukan oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. Lutfi terlihat menyambangi keliklingi Cabor asal kota Bima, yakni Selasa (11/12/2018). Sementara itu peroleh medali yang berhasil diraih oleh Kota Bima saat ini adalah 3 emas, 3 perak dan 9 perunggu. Catatan perolehan medali ini yakni pada tanggal 11 Desember 2018. Lutfi berharap agar atlet-atlet Kota Bima terus berjuang keras dan berdoa guna mewujudkan mimpinya menjadi juara pada pecan PoproV NTB ini.

Sampai saat ini, Kabupaten Bima berhasil meraih 5 medali emas, 1 perak dan 4 Perunggu. Untuk Kabupaten Dompu, sampai saat ini berhasil meraih 5 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Kota Mataram, sampai saat ini berhasil merah 8 medali emas, 6 perak dan 4 perunggu. Sementara itu, Ketua KONI Kota Bima sekaligus Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sampai saat ini masih berada di Mataram-NTB. Dan yang bersangkutan, juga terus menyambangi seluruh Cabor asal Kota Bima. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.