Header Ads

Beragam Kegiatan Warnai 59 Tahun Bhakti Adhyaksa

Ramainya Moment Hiburan di Kejaksaan Negeri Raba-Bima (22/7/2019)

Visioner Berita Kota Bima-Dalam rangka memperingati 59 Tahun Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima, sejak awal hingga Senin (22/7/2019) menggelar berbagai kegiatan di kantor Kejari Bima. Momomentum ini pun diawali dengan upacara bersama yang dipimpin Kajari Bima, Widagdo Mulyono Petrus, SH. M.Hum selaku Inspektur upacara.

Upacara yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Bima dengan tema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri ini, diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Bima yakni, para Kasi, Pegawai, Phurnaja dan Pramubakti. Usai upacara ini pun, dilanjutkan dengan Halal Bil Halal yang dirangkaikan dengan acara hiburan.

Kajari Bima, Widagdo Mulyono Petrus, SH. M.Hum, ,melalui pembacaan amanat dan instruksi Kepala Kejaksaan Agung RI, H M Prasetyo menyebut, memerintahkan kepada seluruh jajarannya di seluruh tanah air melalui lima poin perintah antaralain, Tingkatkan profesionalitas kemampuan perseorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

Pupuk semangat solidaritas, diakui mampu bekerja sama berkordinasi dan bersinergi memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan di ujung tinggi. Tingkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

Julukan jiwa korsa landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung menjaga mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi kebanggaan martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi. Persiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan keunggulan dan keutuhan Negeri.

Liputan l;angsung Visioner menjelaskan, sebelum puncak kegiatan dimaksud-pihak Kejasaan setempat melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Diantaranya donor darah yang kemudian diserahkan kepada pihak RSUD Bima untuk memenuhi kebutuhan para pasien, mengunjungi sambil menyerahkan bantuan kepada yatim-piatu dan kalangan Jompo di Kota Bima serta sunatan massal.

Tak hanya itu, sejak Senin pagi hingga malam pihak Kejaksaan setempat melaksanakan kegiatan ramah tama, hiburan dan hiburan yang yang juga menghadirkan pihak Polres Bima Kota, Wartawan dan lainnya. (GILANG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.