Header Ads

Pospol Kota Akan Segera Ditempati Patmor Namun Masih Saja Sepi

Inilah Kondisi Terkini Pospol Kota-Polres Bima Kota (17/7/2019)
Visioner Berita Kota Bima-Pemberitaan media Online visionerbima.com tentang kondisi gedung Pos Polisi (Pospol) Kota-Polres Bima Kota yang dibangun dengan anggaran setengah miliar rupiah dari APBD 2 Kota Bima “bak rumah hantu” alias tanpa penghuni, spontan saja disikapi oleh Kapolres setempat, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH. “Iya Pospol Kota itu akan segera kita isi dengan personil Patmor. Dan di gedung itu juga akan kita tarik beberapa personil anggota Polsek Rasanae Barat untuk menempatinya,” janjinya kepada beberapa hari lalu.

Kondisi sepi karena tanpa penghuni di gedung itu, pun tidak dinafikan oleh Kapolres Bima Kota ini. Oleh karenanya, Erwin langsung memerintahkan Wakapolres setempat, Kompol Syafrudin untuk merancang sekaligus mengkoordinasikan segera agar secepatnya ditempati oleh personil Patmor dan beberapa personil dari Polsek Rasanae Barat. “Pak Wakapolres agarn segera menyikapi hal itu,” desak Erwin yang saat itu juga diiyakan oleh Wakapolres Bima Kota.

Liputan langsung Visioner mengungkap, ternyata janji Kapolres Bima Kota untuk segera mengisi gedung tersebut dengan Pasukan Patmor dan beberapa personil dari Polsek Rasanae Barat, hingga sekarang belum juga dilaksanakan. Pasalnya, sampai detik ini pula kondisi gedung berlantai dua ini masih saja terlihat sepi alias tanpa penghuni.

Masih dalam liputan langsung Visioner, kondisi lantai di seluruh ruangan tersebut masih menampilkan kesan tak dibersihkan. Tak hanya itu, lampu-lampu baik di lantai satu maupun lantau dua terlihat masih mati alias tidak menyala.

Tetapi sebelumnya, Visioner hanya melihat beberapa personil Buser Reskrim yang sedang duduk santai di depan Pospol Kota ini. Tetapi, mereka bukan personil yang direncanakan untuk menempati gedung tersebut. Pada malam harinya, gedung tersebut selain sepi juga terlihat gelap gulita. Padahal soal lampu digedung tersebut, tercatat sudah lama dipasang oleh pihak PLN. (TIM VISIONER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.