Header Ads

Group Army Ntonggu Peduli Korban Kebakaran

                                                                      Para Korban Kebakaran di Ntonggu
Visioner Berita Kabupaten Bima-Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh pihak TNI khususnya di Bima diakui adanya. Warga yang tertimpa berbagai bentuk bencana seperti kebakaran, banjir bandang dan lainnya pun tak pernah luput dari sentuhan TNI.

Kegiatan mulia yang dilakukan TNI tersebut, pun sukses melahirkan apresiasi, terimakasih dan rasa bangga khususnya dari korban bencana dimaksud. Kiprah TNI dalam membantu korban yang tertimpa bencana, dalam catatan media pun masih berlangsung sampai dengan detik ini.

Belum lama ini, beberapa rumah di Desa Ntonggu dilalap oleh si jago merah alias terbakar. Kerugian korban kebakaran pun tidaklah sedikit, mulai dari harga benda maupun psikologis. Derita dan air mata korban kebakaran ini, pun sukses mengetuk hati nurani TNI.

Bentuknya, Group TNI asal Desa Ntonggu baik yang bertugas di Kabupaten Bima maupun di luarnya langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dimaksud. Bentuk bantuanya yang diberikan oleh group Army maupun Group Silaturrahmi Ntonggu ini yakni berupa uang tunai, Sembako dan lainnya. Hal tersebut. “Ini bentuk kepedulian dari kami selaku GroupArmy di Ntonggu. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi korban kebakaran dimaksud,” harap salahs eorang pengurus Group Army Ntinggu yakni Serda Adhar.

Adhar kemudian menjelaskan, Group Army dan Silahturahmi Ntonggu merupakan perkumpulan Putra Desa Ntonggu yang ada di Kabupaten Bima dan di rantauan. Komunitas ini, diakuinya sangat peduli terhadap korban kebakaran di Desa Ntonggu.

Nampak Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi S.IP (tengah berbaju biru kotak-kota) di lokasi kebakaran di Ntonggu di moment penyerahan bantuan
Apa yang telah dilakukan oleh pihaknya tersebut, sangat apresiasi khususnya oleh korban kebakaran.  Kata Adhar, bukan saja pihaknya yang memberikan beragam bantuan kepada para korban kebakaran tersebut. Tetapi juga dari Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putry, SE, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi S.IP, Group Silahturahim Ntonggu, Group Meci Angi, sejumlah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dan Kota Bima, warga di Kabupaten dan Kota Bima dan lainya.

“Berbagai pihak terlibat secara langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Ntonggu. Oleh karena itu, korban kebakaran menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi secara khusus kepada pemberi bantuan. Semoga ini semua menjadi ladang amal bagi kita semua. Mari terus galakan membantu sesama, sebab masih banyak orang yang membutuhkan bantuan kita,” pungkas Adhar. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.