Header Ads

Babe Resmi Jadi Ketua Gerindra Kabupaten Bima

Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd Saat Menerima SK Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima di Mataram NTB, Jum'at (10/4/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd terpilih menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima menggantikan Drs. Syamsuddin. Ia dilantik bersama pengurus DPC, di Kantor DPD Gerindra Provinsi NTB, di Mataram, Jumat (10/4/2020).

Pelantikan tersebut langsung dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari DPP Gerindra oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Ridwan Hidayat kepada Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd.

Sementara posisi jabatan Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bima dipercayakan kepada Yasin, S. Pdi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. Sedangkan Ketua OKK, yakni Sulaiman, MT, SH, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bima.

Babe sapaan akrab Wakil Bupati Bima menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang menunjuk dirinya sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima. Ia berjanji akan menjaga kepercayaan itu dengan baik. “Insya Allah saya dan pengurus Partai, baik itu DPC, PAC, dan Ranting akan berusaha menjalankan amanat dari partai dengan sebaik-baiknya,” ucap Babe.

Setelah dilantik, Ia mengaku bersama pengurus yang baru akan segera melakukan konsolidasi ke setiap pengurus yang berada di tingkat Kecamatan (PAC) dan Desa (Ranting). “Hal ini sebagai salah satu program kerja kami, terlebih sebentar lagi menjelang Pilkada Kabupaten Bima 2020,” katanya.

Dalam menjalankan visi-misi Partai, Dahlan menegaskan, tidak bisa dilakukan dengan sendiri. Butuh dukungan dari semua unsur,  mulai dari pengurus yang ada di DPC, PAC hingga tingkat Ranting. “Dalam membesarkan Partai perlu kerjasama semua anggota. Dari DPC, PAC hingga Ranting,” katanya.

Babe yang juga bakal Calon Wakil Bupati Bima ini menambahkan, saat ini Partai Gerindra memiliki 5 kursi DPRD Kabupaten Bima serta memperoleh rengking ketiga pada Pemilu tahun 2019 lalu. “Kedepan akan di maksimalkan kerja untuk meraih perolehan kursi di DPRD yang lebih dari sebelumnya,” pungkasnya.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.