Header Ads

Gubernur Bangga dan Terharu Atas Perjuangan Nyata Tenaga Medis di NTB

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah.
Visioner Berita Mataram NTB-Ditengah merebaknya pandemi Covid-19 di NTB, peran tenaga kesehatan medis sangatlah dibutuhkan. Pasalnya, dalam menyikapi situasi dan kondisi saat ini tenaga medis benar-benar totalitas sekaligus menjadi garda terdepan. Terlebih dalam menangani para pasien yang terpapar virus Corona. Tanpa kenal letih, tenaga medis terus berjuang. Wajar saja ketika rasa haru dari berbagai pihak terus mengalir dan menghampiri mereka.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengaku bangga sekaligus terharu dengan perjuangan nyata para tenaga medis di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Para dokter, perawat atau tenaga kesehatan di NTB menurutnya sudah sangat maksimal tanpa mengeluh dalam hal menyikapi semua ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi tenaga kesehatan kita di NTB. Semangat terus tenaga kesehatan, Insya Allah kami secara bersama-sama ikut serta melawan Covid-19,” ucap Dr. Zul sapaan akrab Gubernur NTB.

Dr. Zul meminta kepada masyarakat agar tetap kompak dan mengikuti segala anjuran Pemerintah demi kebaikan bersama. Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangatlah penting. Namun semua itu dibutuhkan kolaborasi yang baik dari semua pihak.

Dan karenanya, ia berharap social/physical distancing dan stay at home (diam di rumah) dapat benar-benar diterapkan bersama untuk sementara waktu. “Tetap di rumah, gunakan masker, konsumsi makanan sehat, berolahraga dan tetap saling mengingatkan satu sama lain demi kebaikan bersama,” pungkas Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.