Header Ads

IMAN Bagikan Hand Sanitizer dan Masker, Bupati Bima: Terimakasih Atas Kepeduliannya

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Bulan Maret lalu Partai PKS dan pasangan Calon Bupati, dr. H. Irfan dan Wakil Bupati Bima, H. Herman Alfa Edison menyerahkan dua ton Hand Sanitizer ke Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Konon, penyerahan Hand Sanitizer di distribusikan ke Puskesmas se-Kabupaten Bima.

Aksi nyata bakal Pasangan Calon Bupati, dr. H. Irfan dan Wakil Bupati Bima, H. Herman Alfa Edison, serahkan bantuan berupa hand sanitizer dan masker di Rumah sakit dan 7 Puskesmas se-Kabupaten Bima, Kamis (16/4/2020).

Tim Pasangan IMAN memberikan bantuan Hand sanitizer masing-masing 20 liter di Rumah Sakit Umum Daerah Bima Sondosia, selanjutnya dibagikan di 7 Puskesmas, yakni Puskesmas Palibelio, Puskesmas Belo, Puskesmas Woha, Puskesmas Bolo Puskesmas Donggo, Puskesmas Soromandi, dan Puskesmas Madapangga.

Secara terpisah, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang akrab disapa IDP, mengapresiasi pada semua pihak yang ikut andil melibatkan diri dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Menurut IDP bahwa kerjasama semua pihak termasuk masyarakat secara luas dalam melakukan aksi nyata mencegah merebaknya virus Corona perlu diapresiasi karena itu adalah aktivitas untuk kemaslahatan bersama.

Inilah Kado Dari Pasangan IMAN Buat Masyarakat Untuk Mengantisipasi Covid-19
“Terimakasih kepada Bakal Pasangan Calon Bupati Bima Pak Dokter Irfan dan Pak Herman Edison yang sudah memberikan bantuan Hand Sanitizer pada Rumah sakit Sondosia dan beberapa Puskesmas di Kabupaten Bima,” ujar IDP.

Ditengah Hadapi Covid-19 ini, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bima agar senantiasa mematuhi maklumat dan himbauan dari pemerintah dalam segala hal untuk kebaikan bersama terutama Social Distance.

IDP pun mengharapkan pada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima agar tetap jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun selesai beraktifitas, selalu memakai masker apabila kepentingan mendadak untuk keluar rumah dan selalu terapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih setiap saat.

“Mari kita terapkan semua itu untuk untuk menghindari sekaligus mencegah diri dari serangan Covid-19 dan tidak lupa kita perbanyak do’a memohon pada Allah SWT agar virus Corona cepat berlalu dan masyarakat aman dalam kondisi yang memprihatinkan ini, sekali lagi mari kita banyak berdo’a dan berdzikir pada Allah SWT agar wabah Covid-19 Menghilang di negeri ini” pungkas Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.