Header Ads

Peduli Tim Medis, ISWARA Kabupaten Bima Bagikan 250 Paket Suplemen

Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) Kabupaten Bima Saat Bagikan 250 Paket Suplemen Pada Rumah Sakit dan Puskesmas se-Kabupaten Bima, Sabtu (18/4/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Aksi mulia Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima menebar kebaikan dan aksi peduli. Jika sebelumnya ISWARA Kabupaten Bima telah memberikan bantuan untuk korban kebakaran, banjir, dan bencana lainnya, kini ditengah wabah Covid-19, ISWARA Kabupaten Bima telah melaksanakan aksi mulia dengan membagikan 250 paket berupa makanan dan minuman suplemen penambahan energi kepada 250 kepada 250 orang tenaga medis RSUD Bima, RSUD Sondosia, dan di 21 Puskesmas se-Kabupaten Bima, Sabtu (18/4/2020).

“Penyerahan paket bantuan itu dilakukan secara serentak pada Hari Sabtu, 18 April 2020. 40 anggota ISWARA menyebar sesuai daerah pemilihan suami masing-masing untuk menyerahkan secara langsung pada tim medis di Puskesmas se-Kabupaten Bima dan RSUD Sondosia. Sementara penyerahan paket di RSUD Bima dilakukan hari ini Jum’at kemarin,” ungkap Tutik Setyowati.

Pada hari Jum’at kemarin, ISWARA menyerahkan 30 paket untuk tim medis Covid-19 yang bertugas di RSUD Bima diterima langsung oleh Kepala RSUD Bima, dr. H. Ihsan beserta jajarannya. Sedangkan perwakilan ISWARA yang hadir, Tutik Sulaiman, Fatimah Zulakrnain, Khaerunisa Ilham, Wardah Suryadin, dan Sri Musmulyadin.

Penyerahan paket bantuan untuk tim medis merupakan bagian dari aksi kepedulian dan rasa terimakasih ISWARA kepada para petugas medis yang berjuang menghadapi ancaman penyebaran pandemi Covid-19. Menariknya, pada setiap paket yang dibungkus paper bag yang bertuliskan kalimat motivasi dan mengapresiasi untuk tenaga medis yakni, “Terimakasih atas pengabdiannya, kami bangga padamu”.

Secara terpisah, kepala RSUD Bima, dr. H. Ihsan mewakili segenap jajarannya khususnya tim medis menyampaikan rasa syukur dan terimaksih atas kepedulian dan simpatik kepada ISWARA. “Kami merasa bersyukur dan terharu ternyata diluar sana banyak yang peduli pada tenaga medis Rumah Sakit. Hari ini ISWARA telah menunjukan dan mengajarkan pada kita semau tentang arti peduli dan solidaritas,”(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.