Header Ads

Aksi Mulia di Bulan Ramadhan, Mahdalena Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Mahdalena, MM, Saat Membagikan Sembako di Desa Talabiu, Kamis Sore (14/5/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Duta PKB Dapil I yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima, Mahdalena melakukan aksi mulia dengan membagikan ratusan sembako di bulan Ramdhan tahun ini kepada warga di daerah pemilihannya di Desa Talabiu kecamatan Woha, Kabupaten Bima  Kamis Sore (14/5/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Bima berparas cantik ini selain membagikan ratusan sembako untuk warga Desa Talabiu, Mahdalena juga menyapa warga lewat silaturahmi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Selain silaturahmi Mahdalena juga mendengarkan aspirasi warga setempat. Apalagi dampak virus Corona melanda di semua wilayah termasuk di kecamatan woha khususnya Desa Talabiu Kabupaten Bima.

Ratusan paket sembako yang telah disiapkan kini telah dibagikan Mahdalena kepada warga, selain Desa Talabiu dirinya juga berencana akan membagikan paket sembako pada Desa lain sekaligus menyapa warganya. 

“Meskipun bantuan ini tak seberapa, tapi ditengah pandemi ini dirinya berharap ini bisa bermanfaat. Apalagi kita semua harus peduli pada wabah melanda ini, Insyaallah dirinya berikhtiar akan menyapa semua warga di daerah pemilihannya apalagi saat ini juga masuk reses tahap 2 tahun 2020,” Tandasnya.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.