Header Ads

Peduli Covid-19, Comunnity NTS POLRI Bima-Dompu Bagikan Paket Sembako


Aksi Mulia Berbagi Paket Sembako Oleh Comunnity NTS Polri Bima-Dompu, Senin (11/5/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Ditengah pandemi Covid-19, aksi mulia Comunnity NTS POLRI  Bima-Dompu atau yang dikenal dengan Angkatan Tahun 2007 Gelombang 1 memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (11/5/2020).

Aksi mulia berbagi sembako dengan tajuk NTS BIMA-DOMPU Peduli itu ditujukan kepada sejumlah warga di Kota Bima, seperti, Rosdiana, warga Wadumbo Kelurahan Dara, ST.  Hajar dan Fatimah, warga Lingkungan Salama Kelurahan Na”e, dan Saleh, Warga Kelurahan Tanjung Kota Bima.

Perwakilan Comunnity NTS POLRI  Bima-Dompu menjelaskan kegiatan Bhakti Sosial dengan berbagi sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Comunnity NTS POLRI  Bima-Dompu terhadap warga kurang mampu di Kota Bima. “Bantuan yang diberikan berupa Sembako dan uang tunai,” katanya.

Menurutnya bantuan tersebut khusus diberikan kepada warga Kota Bima yang tidak mampu perekonomian yang juga terdampak dari merebaknya pandemi Covid 19. Bahkan sejumlah penerima bantuan diantaranya ada yang mengalami sakit stroke serta janda.

“Bantuan yang diberikan memang untuk warga yang sangat membutuhkan perhatian dari kita semua,” jelasnya.

Ia mengatakan serah terima bantuan dilakukan secara langsung kepada penerima manfaat serta di dampingi oleh para Ketua RT, Bhabinkamtibmas dan babinsa setempat. “Kegiatan ini rutin yang kami laksanakan setiap tahun. Yakni setiap bulan ramadhan Comunnity NTS POLRI angkatan 2007 Gelombang 1 PEDULI,” pungkasnya.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.