Header Ads

Bupati Bima Bersama Rombongan Polda NTB, Kunjungi Rumah Korban Pembacokan di Desa Talabiu

Bupati Bima-Rombongan Polda NTB di Desa Talabiu, Senin (22/6/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasca kejadian konflik antar Desa Padolo dengan Talabiu Kecamatan Woha Kabupten Bima. Minggu kemarin (21/6/2020), Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer turun langsung ke lokasi guna tinjau puing sisa kebakaran rumah warga Desa Padolo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Pada kesempatan tersebut, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bima, Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongannya menyisir puluhan rumah yang hangus terbakar. Atas insiden itu, ia turut prihatin dan berharap agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. “Kami mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Arif Rahman warga Desa Talabiu,” ucapnya.

Usai tinjau lokasi di Desa Padolo, Pada Senin (22/6/2020) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima bersama rombongan Polda NTB mengunjungi langsung Sukardin (Korban) dikediamannya di Desa Talabiu. Sukardin (30) merupakan korban penganiayaan pada 19 Juni 2020 malam di Desa Padolo oleh pelaku inisial UJ dan BY.

Bersama rombongan Polda NTB, Bupati Bima kunjungi rumah duka untuk menjenguk dan melihat langsung Sukardin di RT. 01 RW. 01 Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Bersama Dir Intelkam Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Iryanto, S.IK dan Dir Binmas Polda NTB  Kombes Pol Benny Basir Warmansyah, S.IK yang didampingi oleh Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. IK, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan HM Noer, Camat Woha, Irfan Dj, SH dan Pemdes Talabiu. Senin (22/6/2020) sekitar pukul 14.15 Wita, tiba di rumah Sukardin di Desa Talabiu.

Bupati Bima menyarankan pada keluarga Korban untuk berobat di RSUD Bima. “Semua biaya akan ditanggung oleh pihak Pemerintah sampai korban Sukardin sembuh total,” jelasnya.

Pada momen tersebut, Bupati Bima juga memberikan santunan kepada keluarga korban, dan kini Sukardin sudah di Rujuk ke RSUD Bima untuk dilakukan perawatan medis menggunakan mobil ambulan PKM Woha. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.