Header Ads

Sukses Lobi Mega Proyek Senilai 75 Miliar, Syarah: Tahap Pelaksanaan Dimulai Bulan September 2020

Siti Syarah, ST.
Visioner Berita Bima-Siti Syarah, ST, salah seorang kontraktor perempuan muda Asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) sukses melakukan loby mega proyek dengan angka real costnya cukup fantastis.

Sosok Syarah yang juga merupakan Direktris PT. Chantika Mandiri Putri, menjelaskan bahwa mega proyek yang ditanganinya saat ini berlokasi di Wilayah Nangamiro Kabupaten Dompu dengan Total anggaran 75 Miliar.

Menurutnya, mega proyek itu bersumber dari dana Badan Ketahanan Nasional dan International (BKNI) Republik Indonesia. “Insya Allah dalam bulan September 2020 ini kita sudah action dilapangan karena adminstrasi sudah rampung semua” ungkap Syarah.

Ia menegaskan, mega proyek itu adalah program pekerjaaan pembagunan klinik lansia taraf intersional Berbasis wisata ekologi sehingga membantu para lansia dalam menangani kesehatannya.

“Insya Allah, Klinik Lansia taraf internasional ini memiliki bangunan tambahan berupa mess dan aula pertemuan serta fasilitas lainnya, sehingga akan bermanfaat luas untuk kepentingan kesehatan lansia,” jelasnya.

Lanjut, syarah meminta do’a pada semua pihak agar Mega Proyek Klinik taraf internasional yang berlokasi di desa Nangamiro Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Provinsi NTB tersebut.

“Semoga tidak mengalami hambatan karena secara administratif sudah rampung secara total, dan tinggal pelaksanaannya di bulan September 2020 ini,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.