Header Ads

Gerindra Dukung IDP-Dahlan di Pilkada Kabupaten Bima 2020

Surat Rekomendasi Dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Pertai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima, pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) pada 9 Desember tahun 2020 mendatang, resmi mendukung pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, atau yang disebut IDP- H. Dahlan, HM. Noer, M.Pd, sesuai dengan keputusan DPP Nomor: 07-713/ DPP- Gerindra/ 2020.

“Memang benar, Partai Gerinda mendukung IDP-Dahlan, pada Pilkada Kabupaten Bima pada 9 Desember Tahun 2020 mendatang dan ini sudah final,” jelas Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bima, M. Yasin, S. Pdi, pada visioner, Sabtu ( 25/7/2020).

Dikatakan Yasin, setelah DPP Pusat memutuskan untuk Kabupaten Bima bahwa, IDP-Dahlan yang akan diusung oleh partai pada Pilkada nanti. Dengan demikian, otomatis kita selaku pengurus partai siap mengamankan keputusan partai.

“Keputusan partai yang diutamakan oleh kita semua yang ada dipengurus DPC partai Gerindra,” tegasnya.

Lanjutnya, demi mengamankan kebijakan partai tersebut, kita akan melaksanakan konsolidasi ke seluruh pengurus PAC, ranting untuk memenagkan pasangan IDP-Dahlan.

”Semua pengurus di tingkat PAC dan ranting, harus tunduk dengan kebijakan partai,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Yasin, dirinya meminta pada seluruh pengurus partai yang di tingkat PAC dan ranting, agar sama- sama berkomitmen untuk memenangkan IDP- Dahlan pada 9 Desember mendatang. “Mari kita mendukung IDP- Dahlan, supaya bisa meraih kemenangan untuk dua periode,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.