Polres Kota Bima Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Acara Do'a Bersama Polres Bima Kota Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Rabu (1/7/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Pada hari Selasa, (30/06/2020) Polres Bima Kota menyelenggarakan Do’a bersama dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, di Makopolres Bima Kota. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Landa, MH, Dandim 1608 Bima, TNI AL, Ketua DPRD Kota Bima, Kepala Pengadilan Negeri Bima, Karutan Bima, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ulama Bima serta seluruh jajaran Polres Bima Kota.

Proses kegiatan doa bersama ini tetap menerapkan protokol Covid-19, semua undangan serta seluruh jajaran Polres Bima Kota diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi ketentuan pencegahan wabah tersebut.

Kapolres Kota Bima, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S. Ip, meminta masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketentraman. “Kami berharap, do'a bersama dari seluruh elemen masyarakat, agar selama proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Karena menurutnya, suksesnya Pilkada nanti merupakan bentuk kedewasaan masyarakat dalam melewati proses demokrasi.Mari kita sukseskan Pilkada yang damai menuju daerah yang aman dan tentram,” tandasnya.

Kapolres juga mengajak semua undangan yang hadir untuk memanjatkan do'a agar pendemi Covid-19 yang sedang melanda cepat berakhir. Agar masyarakat bisa menjalangkan aktifitas normal seperti biasa. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.