Header Ads

Usai Berikan Bantuan Pribadi Dua Mushollah di Lambu, Bupati Bima Juga Santuni Korban Kebakaran Nggelu

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Nggelu Kecamatan Lambu, Minggu (19/7/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Kini Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, meluangkan waktu untuk membantu masyarakat di Kecamatan Lambu. Hal itu dilaksanakan Minggu (19/7/2020) di Tiga Desa yakni Desa Sumi, Nggelu dan Sangga.

Bupati Bima melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Chandra Kusuma mengatakan, di Desa Sumi Bupati membantu secara pribadi Mushollah At-Taubah. Jumlah bantuanya sebesar Rp.15 Juta.

“Itu merupakan bantuan pribadi beliau,” kata Chandra kepada Visioner Minggu (19/7/2020).

Usai berikan bantuan pribadinya untuk dua Mushollah, Bupati menyambangi korban kebakaran di Desa Nggelu. Lanjutnya, selain menyerahkan bantuan tanggap darurat baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) maupun Dinas Sosial (Dinsos). Bupati Bima pun membantu secara pribadi korban kebakaran Desa setempat.

“Beliau memberikan santunan secara pribadi untuk Lima Korban Kebakaran di Desa tersebut,” jelasnya.

Sementara di Desa Sangga, istri tercinta mendiang almarhum Sultan Bima, H.Feri Zulkarnain, ST tersebut  memenuhi permintaan masyarakat untuk melihat secara langsung pembangunan Mushollah di Desa setempat.

“Umi Dinda juga membantu pribadi Mushollah tersebut. Totalnya sebesar Rp.20 Juta, bantuan diserahkan langsung pada panitia pembangunan Mushollah itu,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima menitip pesan bantuan tersebut semata-mata untuk amal ibadah. Jadi, bukan karena ada kepentingan lain terlebih Pilkada Kabupaten Bima 2020 ini. “Bantuan ini murni untuk amal ibadah, bukan atas dasar kepentingan politik,” pungkas Kabag Humas mengutip penyampaian Bupati Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.