Header Ads

Warga Runggu Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat ASN

Kepolisian Bersama Tim Medis Saat Mengevakuasi Mayat.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Kamis malam (2/7/2020), ditemukan mayat seorang ASN guru atas nama Amiruddin Umur 55 Tahun Desa Runggu RT 09 Dusun Monggo Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Mayat tersebut ditemukan warga dalam keadaan tewas di dalam kamar sekitar pukul 21.30 Wita. Diketahui Amiruddin merupakan guru yang mengajar di SDN Renda 2.

Penemuan mayat berawal dari kecurigaan Ma’ani warga Desa Runggu, ia tidak melihat korban keluar rumah selama tiga hari dan ia juga menceritakan pada adik kandung koban Parwati yang duduk depan rumah korban.

Usai mendengar cerita ma’ani, Parwati yang merupakan adik kandung korban langgsung menuju rumah korban dan melihat lampu rumah korban mati, kemudian adik korban memanggil tetangganya Haryanto untuk masuk dalam rumah korban bersamanya.

Setelah masuk dalam rumah korban, akhirnya ditemukan korban dalam kondisi terbujuk kaku dan sudah mengeluarkan bau busuk dalam kamarnya. Diperkirakan korban Sudah meninggal tiga hari yang lalu.

Kematian korban kini belum diketahui pasti penyebab kematiannya. Untuk sementara korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan sempat dilakukan operasi di Rumah Sakit Mataram beberapa bulan lalu.

Melihat korban terbujuk kaku dalam kamarnya, akhirnya adik kandung korban parwati menangis histeris dan Haryanto yang ada di depan rumah korban memangil semua orang untuk melihat Koban yang meninggal dunia di dalam kamarnya sendiri. Setelah beberapa menit, kemudian pihak keluarga menghubungi pihak kepolisian dan Rumah Sakit untuk mengevakuasi jenazah. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.