Header Ads

Bahas Pembangunan Gedung BLK, Walikota Bima Temui Menteri Ketenagaan Kerja RI


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Saat Pertemuan Dengan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah di Ruang Kerja Menaker Gedung A Lantai 2 Kantor Kemnaker.
Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, lakukan Pertemuan dengan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah di Ruang Kerja Menaker Gedung A Lantai 2 Kantor Kemnaker pada Jumat, 7 Agustus 2020.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini dimulai pukul 13.30 WITA hingga 14.30 WITA. Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE hadir didampingi oleh Plt Kepala Disnaker Kota Bima Drs H Sukri MSi dan Sekretaris Disnaker Gufran S.Pd M.Si.

Pertemuan ini beragendakan konsultasi dan koordinasi mengenai pembangunan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Bima. Hal ini sebagai langkah pro aktif pemerintah Kota Bima dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pemberdayaan masyarakat terutama para pencari kerja.

Diharapkan dengan adanya gedung BLK Kota Bima dapat menjadi sarana yang representatif dalam memberikan bekal keterampilan teknis berproduksi atau keahlian vokasi sesuai kebutuhan pasar kerja yang ada di Kota Bima. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.