Header Ads

Diduga Serangan Jantung, Sosok Mayat Pria Ditemukan Dalam Kamar Hotel Komodo Usai Bersama “PSK”

Penemuan Mayat Pria di Hotel Komodo, Rabu (12/8/2020)
Visioner Berita Kota Bima-Seorang pria merenggang nyawa diatas kasur kamar hotel komodo, Rabu (12/8/2020) pagi tadi. Laki-laki yang diketahui mantan pensiunan salah satu institusi ini, sebelum ditemukan tewas, tengah bersama seorang perempuan penghibur. Sebut saja namanya Yuli. 

Menurut sumber, Ip (Inisial) kabarnya Almarhum masuk ke kamar hotel jam  10.00 Wita Beberapa jam kemudian terdengar teriakan histeris dari dalam kamar. Yuli panik dan lari keluar kamar. 

“Mendengar itu, saya datangi kamar 22. Kaget saya lihat sosok laki-laki dalam keadaaan terlungkup. Almarhum menggunakan celana pendek,” ungkapnya.

Setelah di TKP, mayat kemudian dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan otopsi. Sementara, Istri dan Anak korban menangis histeris.

Beberapa saat kemudian, Ip langsung menghubungi pihak kepolisian. Menurut informasi, almarhum merupakan warga dari kecamatan Rasanae Timur. “Setelah kami periksa KTP, ternyata almarhum seorang pensiunan disebuah institusi negara,” bebernya lagi.

Sementara itu, pihak kepolisian belum berani berkomentar. Pantauan langsung, puluhan personil dari Polsek Rasanae Barat tengah melakukan olah TKP. Disekitar kamar yang dipasang police line.

Meski, belum diketahui secara pasti penyebab kematian, salah seorang Pria di Kamar Hotel Komodo. Namun, dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung.

Hal itu disampaikan, Dokter Reza usai melakukan visum luar di IGD BLUD Bima. “Dugaan sementara karena jantungan, tapi untuk mengetahui secara pasti harus dilakukan otopsi dalam,” ungkapnya.

Dikatakannya, berdasarkan hasil visum luar, korban mengalami luka lecet pada bagian pelipis kanan. “Tidak ada luka lain, itu sesuai hasil pemeriksaan luar,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.