Header Ads

Luar Biasa, Tiga Atlet Kota Bima Ikut Kualifikasi Olimpiade, Feri: Semoga Mereka Berhasil dan Menjadi Juara

Feri Sofiyan, SH.
Visioner Berita Kota Bima-Informasi baru-baru ini KONI NTB mengeluarkan pengumuman bahwa ada lima Atlet Voli Pasir yang dipanggil Pelatihan Nasional (Platnas). Kehadiran mereka ini untuk mengikuti paltihan dalam rangka kualifikasi Olimpiade.

Bukan hanya cabor voli saja, di cabang olahraga Panjat Tebing juga ikut dipanggil. Diantara sekiann banyak atlet yang dipanggil tiga orang merukapan atlet Kota Bima.

Dua orang atlet voli pasir atas nama Dhita Juliana dan Allysah Mutkharah. Sedangkan pada panjat tebing adalah Nurul Iqomah. Dan mereka akan bergabung di Padepokan Jendral Polisi Kunarto Sentul, Bogor, Jawab Barat paling lambat September mendatang.

Mendengar informasi tersebut, Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengaku bangga atas keberangkatan tiga atlet tersebut. Karena itu merupakan momen yang langka. “Kami sangat bangga dengan bergabungnya mereka di Platnas,” ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Bukan sekedar mengungkapkan rasa bangganya, Feri juga mengaku akan menberikan dukungan pada para atlet. Sebab kehadiran mereka disana selain membawa nama NTB tapi membawa nama Kota Bima.

Dia juga berharap pada atlet untuk berjuang sungguh-sungguh. Warga Kota Bima diminta agar mendo’akan mereka berhasil pada Kualifikasi hingga menjadi juara pada Olimpiade. “Mari kita berikan dukungan untuk atlet kebanggan Kota Bima tersebut,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.