Header Ads

Peduli Korban Kebakaran Ntonggu dan Samili, Komunitas Sabua Ra’a Mbojo-Dompu Serahkan Bantuan

Komunitas Sabua Ra'a Bima-Dompu Saat Menyerahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran, Senin (10/8/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Ditengah musibah kebakaran rumah yang melanda masyarakat Desa Ntonggu dan  Desa Samili, aksi kemanusian muncul dari Komunitas Sabua Ra’a Mbojo-Dompu. Bentuknya, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo dan Desa Samili, Kecamatan Woha Kabupaten Bima.
Penyerahan bantuan tersebut, berlangsung Senin, (10/8/2020). Bentuk bantuan sosial yang diserahkan seperti uang tunai dan kebutuhan pokok korban kebakaran. Bantuan tersebut langsung disalurkan oleh tiga dewan pimpinan cabang (DPC) Komunitas Sabua Ra’a yaitu DPC Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

“Kami dari tiga DPC Komunitas Sabua Ra’a telah menyalurkan bantuan pada para korban kebakaran di dua desa berupa uang tunai dan sejumlah kebutuhan pokok sebagai upaya meringankan beban para korban yang di landa bencana,” ujar Jack Ketua DPC Komunitas Sabua Ra’a Kabupaten Bima. Senin, (10/8/2020).

Jack mengungkapkan bantuan yang disalurkan bersumber dari iuran anggota dan hasil penggalangan dana yang dilakukan di berbagai titik di tiga kabupaten dan kota. “Meski jumlahnya tidak banyak, semoga apa yang kami salurkan bisa memenuhi kebutuhan sementara waktu bagi para korban,” jelasnya.

Ketua DPC Komunitas Sabua Ra’a sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para dermawan dan masyarakat yang telah mempercayakan Komunitas Sabua Ra’a menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut. Begitu juga kepada para relawan di tiga DPC yang bekerja di lapangan. “Semoga tetap di berikan kesehatan dan kebahagian oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.