Header Ads

Semangati Korban Kebakaran di Samili, Bupati dan Wabup Berikan Bantuan Pribadi

Bupati dan Wakil Bupati Bima Saat Menyerahkan Bantuan Pribadi Kepada Korban Kebakaran di Desa Samili, Minggu (9/8/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, di dampingi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, menyemangati dan menyerahkan bantuan uang secara pribadi kepada korban kebakaran di Desa Samili, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Minggu (9/8/2020).

Bupati mengharapkan agar bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan tidak dilihat dari nilainya dari besar kecilnya, akan tetapi bisa bertemu dengan keluarga korban kebakaran di Desa Samili.

“Saya berharap duka yang dialami tidak berlarut-larut, semua apa yang terjadi tidak bisa kita hindari. Pemerintah hadir, untuk men-support bagaimana keluarga yang mengalami musibah bisa kembali seperti semula,” ucapnya.

Pada momen tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bima menyerahkan bantuan pribadi kepada delapan orang korban yang terdiri daria tujuh orang yang mengalami rusak berat dan satu orang yang rumahnya di bongkar pada saat kejadian kebakaran.

“Ini merupakan bantuan awal secara pribadi, yang tentunya nanti akan ada lagi bantuan tanggap darurat dari pemerintah,” katanya.

Ia berharap, agar musibah ini tidak terulang lagi. Kepada warga diminta, untuk tetap waspada, hati-hati terhadap hal-hal yang menyebabkan kebakaran.

“Waspadalah, karena ini musim kemarau dan nanti akan dilakukan pembersihan yang akan dibantu oleh Tagana, TNI dan Polri juga aparat Desa,” jelasnya.

Bupati menghimbau agar Kepala Desa segera membuatkan program yang sifatnya membantu masyarakat korban, dan kita berharap agar semua musibah ini cepat berlalu.  “Kami hadir untuk memberikan semangat sekaligus memberikan bantuan secara pribadi,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.