Header Ads

Walikota Bima Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Baburrahman Jatibaru Barat

Walikota Bima Saat Menyerahkan Bantuan Untuk Masjid Baburrahman Kelurahan Jatibaru Barat.
Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, secara simbolis menyerahkan bantuan pembangunan masjid Baburrahman kelurahan Jatibaru Barat pada Senin 10 Agustus 2020.

Penyerahan bantuan yang berlangsung usai shalat ashar di Masjid Baburrahman ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm. Hadir pula pada kesempatan tersebut Kabag Kesra Setda Kota Bima H Ahmad SAg, Camat Asakota, Lurah Jatibaru dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.

Bantuan yang diberikan sebesar Rp 75 juta yang bersumber dari APBD Kota Bima tahun 2020. Dalam kesempatan tersebur Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE berharap agar bantuan ini dapat termanfaatkan dengan baik untuk penyelesaian pembangunan Masjid Baburrahman Kelurahan Jatibaru Barat.

Disampaikannya pula bahwa tahun ini pemberian bantuan untuk pembangunan masjid/musholla se-Kota Bima dianggarkan sebesar Rp 5 Miliar. Hal ini sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam menggiatkan semangat beribadah masyarakat dan ibadah dapat berlangsung dengan baik dengan suasana yang kondusif dan representatif.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita agar meningkatkan kualitas ibadah kita sejalan dengan semakin baiknya sarana dan prasarana rumah ibadah yang disiapkan,” ujar Walikota.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm berpesan kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas daerah dan masyarakat diminta untuk tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Tetaplah gunakan masker ke mana saja dan atur jarak dalam beraktivitas. Pemerintah tetap berupaya keras secara maksimal memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Bima. Namun, upaya itu akan sia-sia jika masyarakat tidak terlibat sama sekali,” tandas Ketua DPRD. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.