IDP-Dahlan Sangat Layak Melanjutkan Bima RAMAH


Oleh:
Ahmad Erik, SH

(Komunitas Anak Mama Umi)

 4 tahun lebih sudah IDP-Dahlan memimpin Kabupaten Bima ini. Kebijakan-kebijakan telah dibuat dan sudah dieksekusi. Tentu saja dalam dunia politik, tidak semua pihak sepakat atas kebijakan yang diambil. Sepakat atau tidak sepakat, adalah sebuah kewajaran. Perbedaan pendapat tersebut malah bisa berfungsi sebagai salah satu sarana check and balance dalam melihat kinerja pemerintahan.

Koreksi atau catatan atas 4 tahun pemerintahan IDP-Dahlan yang bertebaran di berbagai media maupun ruang-ruang yang lain acap kali menjadi bahan perbincangan klan penguasa dengan klan oposisi.

Wajar juga muncul ketidak puasan sebahagian publik terhadap kinerja IDP-Dahlan, tetapi kelompok pro perubahan tidak melihat pada kebijakan prioritas IDP-Dahlan. Para kelompok pro perubahan hanya melihat pada sisi kekurangan, tidak melakukan studi perbandingan untuk mendapatkan hasil sukses atau tidak IDP-Dahlan memimpin.

Sejak awal mempin 2015 IDP-Dahlan dihadapkan dengan angka pengangguran yang cukup tinggi dan di hadapkan dengan bencana alam sampai dengan wabah dunia Covid-19. Tetapi Kabupaten Bima mampu bertahan dan mampu mengurangi angka pengangguran.

Di sinilah titik tolak mengapa harus melanjutkan kepemimpinan IDP lima tahun yang akan datang, trend positif yang di tunjukan dengan makin membaiknya perekonomian ditengah wabah dan bencana melanda kita semua.

Lanjutkan IDP-DAHLAN

Coblos yang ada jilbabnya

Coblos Nomor 3 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.