Header Ads

Bupati Bima Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid dan Mushollah Desa Risa Sebesar 40 Juta

Bupati Bima Saat Menyerahkan Bantuan di Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Sebelum masa cuti kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima dimulai, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang masih aktif sebagai Bupati Bima, menyumbang Rp. 40 juta untuk pembangunan Masjid Manbaul Khair dan dua Mushollah di desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Jum'at (25/9/2020). 

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bima itu, disambut Camat Woha, Kepala desa Risa, BPD, pengurus Masjid dan Mushola dan puluhan masyarakat setempat.  

Dalam sambutannya, Bupati Bima menyampaikan, kehadirannya saat ini ditengah masyarakat untuk memenuhi janji saat kunjungan kerja (kunker) beberapa waktu lalu, janji kepada Pemdes dan masyarakat untuk menyumbang pembangunan Masjid. 

"Saya hadir kembali untuk memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan Masjid Manbaul Khair sebanyak Rp. 30 juta, dan masing-masing Rp. 5 juta untuk dua Mushola," terangnya. 

la pun mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga situasi kantibmas di Desa Risa, supaya tetap aman serta kondusif di masa Pilkada berlangsung. 

"Sitausi Pilkada saat ini harus disikapi secara arif dan bijaksana, berbeda pilihan itu biasa, jangan sampai merusak hubungan sesama, supaya kondisi daerah tetap aman," jelasnya. 

Ketua DPD Il Golkar Kabupaten Bima itu juga menginformasikan kepada masyarakat, untuk menjaga netralitas, dirinya mengambil cuti untuk kampanye setelah ditetapkan oleh KPU sebagai salah satu Paslon peserta Pilkada. 

"Mulai besok saya bersama Pak Wakil akan cuti, dan digantikan sementara oleh pejabat dari Provinsi NTB," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.