Header Ads

Hasil Undian, Paslon Dinda-Dahlan Nomor Urut 3, Syafa'ad 2, dan Iman 1

Ekspresi ketiga Paslon peserta Pilkada Kabupaten Bima usai mendapatkan nomor urut di kantor KPU Kabupaten Bima, Kamis (24/9/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di Kabupaten  Bima yang akan dilaksanakan Desember 2020 mendatang sudah sampai pada tahapan pengundian nomor urut. Pengundian nomor urut calon  berlangsung melalui rapat pleno terbuka di kantor KPU Kabupaten Bima, Kamis (24/9/2020).

Massa pendukung yang datang mengiringi masing-masing Paslon dibatasi demi mentaati Protap Covid-19. Sedangkan jajaran KPU yang sudah sejak pagi hari datang lebih awal telah mempersiapkan tempat untuk para calon dan pendukungnya yang mulai berdatangan sekitar pukul 09.00 Wita. 

Tentunya sesuai standar Protap Covid-19 para tamu undangan yang hadir diwajibkan pakai masker dan disiapkan tempat duduk yang berjarak.

Sementara rapat pleno diikuti langsung oleh tiga pasangan calon (paslon) yaitu pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M Noer M.Pd (Indah), Paslon Drs. H. Syafruddin M Nur M.Pd dan Ady Mahyudin, SE (Syafaad), dan Paslon dr. H. Irfan Zubaidi dan H Herman Alfa Edison, ST (Iman).

Pantauan langsung wartawan, sebelum masuk di tempat rapat pleno, para Paslon dan tamu undangan lainnya harus melewati pemeriksaan petugas. Mulai dari masuk pos pertama, para paslon dites suhu tubuhnya. Kemudian di pos kedua, paslon harus mencuci tangan menggunakan sabun. 

Pada pengundian nomor urut kursi, paslon Iman mendapat kursi nomor 1, lalu kursi nomor 2 pasangan Syafa'ad dan Indah mendapat kursi nomor 3.  Lalu kemudian dilakukan pengundian nomor urut paslon. Pengundian ini pun dimulai dari paslon menduduki kursi nomor 1, disusul kursi nomor 2 dan 3. 

Dari hasil pengundian nomor, pasangan Iman mendapatkan nomor urut 1, pasangan Syafa'ad nomor urut 2 dan pasangan Indah (IDP-Dahlan) mendapatkan nomor urut 3. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.